La Liga Spanyol

Ronaldo dan Ramos Berseteru, Kubu Pemain Real Madrid Terbelah Dua

Jumat, 17 November 2017 09:58 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Seperti dilansir dari laman Marca, Ronaldo dilaporkan tengah terlibat perseteruan dengan sang kapten Los Blancos, Sergio Ramos. ‘Perang’ yang terjadi antara dua penggawa Madrid itu pun membuat suasana ruang ganti dan tim kabarnya menjadi ikut panas.

Perseteruan Ronaldo dan Ramos berawal dari perbedaan pendapat keduanya. Ronaldo yang diketahui dekat dengan rekan Portugalnya, yakni Pepe dan Fabio Coentrao, kehilangan sosok keduanya yang hengkang dari Santiago Bernabeu, termasuk rekan dekatnya James Rodriguez yang dipinjamkan ke Bayern Munchen.

CR7, julukan Ronaldo, sebelumnya sempat mengungkapkan jika kehilangan Pepe cukup berdampak pada penampilan Madrid yang kini tertinggal dari rival abadinya, Barcelona, di klasemen La Liga Spanyol.

© Internet
Sergio Ramos (kanan) dari Real Madrid merayakan kemenangan dengan Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ketiga tim mereka, pertandingan La Liga pertandingan antara Real Madrid CF dan CA Osasuna di Estadio Santiago Bernabeu (10/09/16). Copyright: InternetSergio Ramos (kanan) dari Real Madrid merayakan kemenangan dengan Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ketiga tim mereka, pertandingan La Liga pertandingan antara Real Madrid CF dan CA Osasuna di Estadio Santiago Bernabeu (10/09/16).

Eks bintang Manchester United itu juga mengkritik perekrutan pemain yang dilakukan Madrid yang kini didominasi oleh para pemain muda.

Sementara di sisi lain, Ramos yang menjadi sosok kapten yang mengayomi justru sangat dekat dengan para pemain muda El Real. Bek Spanyol itu diketahui akrab dengan deretan bintang muda Madrid, seperti Nacho, Dani Carvajal, Marco Asensio, Isco dan Dani Ceballos.

Kondisi itulah yang membuat perseteruan Ronaldo dan Ramos kini membuat kubu pemain Madrid seperti terbelah. Ronaldo kabarnya juga tersinggung dengan sikap Ramos yang terang-terangan berharap bintang Paris Saint Germain (PSG) hijrah ke Santiago Bernabeu.

Kedatangan Neymar tentunya akan menjadi ancaman tersendiri untuk Ronaldo yang menjadi andalan tim. 

© INDOSPORT
Neymar dalam konferensi pers. Copyright: INDOSPORTNeymar dalam konferensi pers.
1.2K