Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: MU Siap Jegal Langkah PSG untuk Gaet Mourinho

Jumat, 17 November 2017 14:16 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
PSG niat bajak Jose Mourinho dari Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
PSG niat bajak Jose Mourinho dari Manchester United.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho belakangan ini selalu dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Klub asal Ligue 1 Prancis itu diberitakan ingin memboyong Mourinho untuk meneruskan tongkat kepelatihan Unai Emery di Parc des Princes.

Menilik hal itu, kini pihak Setan Merah dilaporkan siap mengajukan kontrak baru bagi pria asal Portugal tersebut. Mirror memberitakan, manajemen klub Man United ingin memberikan penawaran yang menguntungkan bagi Mou untuk mencegah kepergiannya dari Old Trafford.

© Skysports
Jack Wilshere dalam pertandingan Arsenal vs Bate. Copyright: SkysportsJack Wilshere dalam pertandingan Arsenal vs Bate.

Sementara itu dari Tanah Spanyol, klub Real Betis merasa percaya diri bahwa mereka bisa mendapatkan tanda tangan pemain Arsenal, Jack Wilshere. Media Inggris, The Sun mengabarkan bahwa sudah ada komunikasi yang dijalankan antara pihak klub dengan sang pemain dan perwakilannya.

Oleh karena itu, adanya peluang besar bahwa pria berusia 25 tahun itu akan pergi dari Emirates Stadium dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas mendatang saat masa kontraknya bersama The Gunners habis pada Juni 2018.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Jumat (17/11/17).

Arsenal

© INDOSPORT
Marouane Fellaini. Copyright: INDOSPORTMarouane Fellaini.

Klub asal Liga Primer Inggris ini telah memperlihatkan keinginannya untuk mendapatkan tanda tangan Marouane Fellaini. Pria berusia 29 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada Juni 2018 mendatang. Rumor dirinya akan berpisah dengan Manchester United semakin menguat pasca sang pemain menolak tawaran kontrak baru, dilansir dari Express.

Bayern Munchen

© INDOSPORT
Olivier Giroud melambaikan tangannya pada laga Liga Champions melawan BATE Borisov Copyright: INDOSPORTOlivier Giroud.

Pemain Arsenal nampaknya menjadi incaran banyak klub. Kini, Olivier Giroud dilaporkan menjadi pemain incaran Munchen, yang mana pihak klub siap mengajukan penawaran pada Januari mendatang. Menurut laporan dari Mirror, Munchen ingin memboyong striker yang bisa menjadi menyokong Robert Lewandowski.

Paris Saint-Germain

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Klub kaya raya asal Prancis ini nampaknya siap kembali membuat kejuatan di bursa transfer mendatang. Mengutip Express, PSG dilaporkan ingin menggaet pemain megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah sebelumnya beredar isu mengenai keinginan Ronaldo untuk hengkang usai dirinya diberitakan tidak ingin menandatangani kontrak baru.

Real Madrid

Sebelumnya, Real Madrid diisukan ingin mendapatkan jasa kiper Manchester United, David De Gea. Namun kini, rumor itu dikatakan tidak akan terjadi usai De Gea dipastikan tidak akan pergi dari Old Trafford.

© INDOSPORT
David De Gea, kiper Manchester United. Copyright: INDOSPORTDavid De Gea, kiper Manchester United.

Sementara itu, Express melaporkan bahwa Los Blancos telah mencapai kesepakatan untuk menggaet kiper milik Athletic Bilbao, Kepa.

864