Cetak Gol untuk Man United Usai Absen Lama, Pogba Ucap Alhamdulillah

Minggu, 19 November 2017 08:41 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Paul Pogba (merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan. Copyright: © getty images
Paul Pogba (merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan.

Kembali turun membela Mancheser United setelah absen panjang karena cedera hamstring yang membekapnya, Pogba mencatatkan penampilan impresif.

Comeback membela Setan Merah di pertandingan melawan Newcastle United di pekan ke-12 Liga Primer Inggris, striker Prancis itu sukses mencetak gol.

Menang telak 4-1 atas Newcastle, Pogba yang absen lama sukses mencetak gol ketiga untuk The Red Devils di pertandingan tersebut. Puas atas penampilannya yang gemilang usai absen lama, penyerang nyentrik itu pun mengucapkan rasa syukurnya di Instagram.

 

Merci to everybody who was there for me during my recovery, merci to all the fans, this one’s for you! ❤👊🏾 Al Hamdullilah 🙏🏾 @manchesterunited @equipedefrance #heretocreate #equalgame

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

“Terima kasih untuk semua orang yang sudah bersama saya selama masa penyembuhan dan juga untuk dukungan semua penggemar, gol ini saya persembahkan untuk kalian semua, Alhamdulillah,” tulis Pogba di caption foto yang dipostingnya.

Kembalinya Pogba menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Setan Merah yang kini menempati peringkat dua klasemen semenara dan tengah berjibaku mengejar poin ketertinggalan dari Manchester City di puncak klasemen sementara. Pogba diketahui absen membela United semenjak Sepember silam.

Cedera hamstring didapatnya saat memperkuat Setan Merah ketika menang 3-0 atas FC Basel pada match day pertama Liga Champions 2017-2018 pada 12 September 2017 silam. 

3.5K