La Liga Spanyol

Sergio Ramos Tumbal di Derbi Madrid yang Berakhir Antiklimaks

Minggu, 19 November 2017 16:17 WIB
Penulis: Yohanes Paulus Arianto Namang | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Real Madrid dan Atletico Madrid harus rela berbagi angka setelah hasil pertandingan keduanya berakhir imbang dalam laga yang digelar di Wanda Metropolitano (18/11/2017). 

Pada laga tersebut, kapten Real Madrid harus menepi untuk menjalani perawatan medis karena mengalami cedera pada batang hidungnya. Sayangnya Ramos tak bisa melanjutkan sisa pertandingan karena peradangan akibat cedera itu membuat darah terus mengucur dari hidungnya. 

© Internet
Ramos ditendang oleh Lucas Hernandes Copyright: InternetRamos ditendang oleh Lucas Hernandes

Sang kapten mendapatkan peluang untuk menggetarkan jala Atletico, namun benturan keras tulang kering Hernandes mendarat tepat di batang hidung Ramos menggalkan kesempatan itu.  

Ia masih sempat melanjutkan babak pertama sampai selesai, namun jelang babak kedua Zidane menggantinya dengan Nacho Fernandez. 

Dari hasil pemeriksaan tim medis, Ramos diketahui mengalami patah tulang septum yang menghubungkan rongga hidung kiri dan kanan. 

© Internet
Ramos sedang mendapat perawatan medis akibat pendarahan pada hidungnya Copyright: InternetRamos sedang mendapat perawatan medis akibat pendarahan pada hidungnya

Cedera septum mengakibatkan hidung Ramos mengalami pendarahan dan pembengkakan. Hingga berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan sampai kapan Ramos harus berisitirahat untuk menjalani proses pemulihan dan kembali merumput.