Beredar di Media Sosial, Indra Sjafri Gabung Klub Malang?

Rabu, 22 November 2017 22:50 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Indra Sjafri dalam preskon pengumuman pencopotan dari pelatih Timnas U-19. Copyright: © Wildan Hamdani/INDOSPORT
Indra Sjafri dalam preskon pengumuman pencopotan dari pelatih Timnas U-19.

Nasib Indra Sjafri sebagai pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akhirnya jelas. Arsitek berusia 54 tahun tersebut dicopot dari jabatannya pada Selasa (21/11/17) sore kemarin.

Pelatih asal Sumatera Barat ini dibebastugaskan sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19 dan diberi jabatan baru sebagai expert talent scouting.

Namun beredar di media sosial bahwa Indra Sjafri tengah menjalin komunikasi dengan salah satu klub Liga 3, DPFF Malang United. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram Malang United, @malangunitedfc.

"Presiden Malang United, Djoko Purwoko: “Semoga menjadi kolaborasi dan kerjasama yang luar biasa untuk kemajuan sepakbola Indonesia lebih baik”. Amiin," tulis Malang United.

Usai dibebastugaskan menjadi pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri memang diberikan tanggung jawab oleh PSSI untuk melahirkan pemain-pemain muda berbakat seperti Evan Dimas dan Egy Maulana.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indra Sjafri. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTIndra Sjafri.

"Saya banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan di Desember ini. Pekerjaan sepakbola", kata Indra kepada INDOSPORT.

"Alasan saya terima tawaran baru PSSI karena saya sayang dengan sepakbola Indonesia karenanya saya mau ambil pekerjaannya," pungkasnya.   

449