LIGA CHAMPIONS

Cetak Brace, Ronaldo Kokoh di Puncak Daftar Top Skor Liga Champions

  • Cristiano Ronaldo semakin kokoh dipuncak daftar top skor setelah mencetak dua gol tambahan.
  • Ronaldo sudah mencetak 8 gol dari 5 pertandingan Liga Champions. 
Rabu, 22 November 2017 05:31 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Dua gol dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Apoel Nicosia hari ini. Dengan brace tersebut semakin mengokohkan posisinya sebagai top skor sementara Liga Champions 2017/18 hingga matchday kelima. 

Ronaldo mencetak brace masing-masing di menit ke-49 dan menit ke-54 saat menghadapi Apoel. Dua gol tersebut menjadi gol ketujuh dan kedelapannya musim ini di Liga Champions. 

Dipertandingan lainnya, Harry Kane yang mencetak satu gol ke gawang Dortmund membuntuti Ronaldo ditempat kedua dengan 6 gol. Selanjutnya, dua gol Ben Yedder ke gawang Liverpool membuatnya merangsek ke posisi tiga daftar top skor sementara. Wissam Ben Yedder mencatat jumlah gol yang sama dengan Harry Kane yaitu 6 gol. 

Terpaut satu gol dari Harry Kane dan Ben Yedder, ada nama Roberto Firmino. Firmino mencetak dua gol ke gawang Sevilla pada pertandingan hari ini membuatnya melewati jumlah gol rekan setimnya Mohamed Salah. Salah yang tak menambah catatan golnya hari ini ada di posisi kelima daftar top skor dengan 4 gol. 

Daftar ini masih akan berubah mengingat Liga Champions baru memasuki matchday kelima. 

Daftar Top Skor Sementara Liga Champions 2017/18. Copyright: UEFA CHampions LeagueDaftar Top Skor Sementara Liga Champions 2017/18.