Gagal Mencapai Target, Penyerang Persib Minta Maaf kepada Bobotoh

  • Di awal musim, Shohei Matsunaga memasang target bisa mencetak minimal 15 gol bagi Persib.
  • Atas kegagalan mencapai target, Shohei meminta maaf kepada Bobotoh.
 
Rabu, 22 November 2017 06:12 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Riko Simanjuntak, gelandang sayap Semen Padang (kiri) saat berduel melawan gelandang Persib Bandung, Shohei Matsunaga. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Riko Simanjuntak, gelandang sayap Semen Padang (kiri) saat berduel melawan gelandang Persib Bandung, Shohei Matsunaga.

Tidak hanya nasib Persib Bandung yang terpuruk di klasemen Liga 1 2017. Sejumlah pemainnya pun merasakan hal yang sama. Shohei Matsunaga adalah salah satunya.

Penyerang impor dari Jepang ini memasang target bisa mengoleksi minimal 15 gol bagi Maung Bandung. Apalagi, performanya di musim sebelumnya pun terbilang apik. Sehingga dia berani memasang target tinggi.

Apa lacur, dari target 15 gol, Shohei ternyata hanya bisa mencetak 3 gol. Perubahan posisi dianggap sebagai salah satu biang keladi kesulitannya dalam mencetak gol. Produktivitasnya menjadi menurun ketika banyak dimainkan sebagai pemain sayap.

Melalui akun Instagram @matsunaga.shohei, ia menyatakan penyesalan karena gagal memenuhi target sekaligus membawa Persib ke tangga terbaik.

"Terimakasih dan mohon ‎maaf buat Persib dan bobotoh untuk tahun ini. Ini tahun yang berat buat kita karena cuma berada di posisi 13," ucap Matsunaga melalui Instagram.

"Kami semua selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan berusaha memenangkan pertandingan. Tapi hasil berkata lain," sambung dia.

Tak lupa, Shohei mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh Bobotoh meski Persib berada dalam titik nadir. Dia juga berharap tahun depan akan lebih baik dari tahun ini.

"Terimakasih kepada semua bobotoh karena selalu support kami dalam keadaan apapun. Kalian yang terbaik. Semoga tahun ini jadi pelajaran buat kita untuk mempersiapkan musim depan yang lebih baik. amin," tutup Shohei.