Liga Italia

Perotti Sebut Pemain Berdarah Indonesia Ini 'Bukan Manusia'

Rabu, 22 November 2017 10:26 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Radja Nainggolan, gelandang AS Roma dalam laga Atletico Madrid. Copyright: © getty images
Radja Nainggolan, gelandang AS Roma dalam laga Atletico Madrid.

Sesuatu yang ajaib terjadi ketika Radja Nainggolan mengalami cedera tulang selangka beberapa pekan lalu. Bagaimana tidak, pemain yang miliki darah Indonesia ini diakabrkan pulih dalam waktu yang cukup singkat.

Hal ini membuat para pemain Roma, terutama Diego Perotti, terkejut dengan kondisi Nainggolan. Menurut mantan pemain Sevilla tersebut hal ini terlihat seperti mustahil.

Bahkan, dirinya sempat meminta tim medis agar memeriksa Nainggolan secara ilmiah. Ia beranggapan bahwa manusia tidak mungkin bisa pulih secepat itu.

“Saya tidak tahu tubuh Radja terbuat dari apa, tetapi setiap dia cedera proses pemulihannya sangat cepat. Saya pikir kita harus melakukan tes ilmiah karena menurut saya dia bukan manusia,” tutunya seperti dikutip Sky Sport Italia.

© NurPhoto/GettyImages
Gelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan. Copyright: NurPhoto/GettyImagesGelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan.

Hal ini juga mengejutkan pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco. Mantan pelatih Sassuolo tersebut heran dengan penampilan Nainggolan yang impresif saat laga derby.

“Delapan hari lalu Nainggolan punya cedera dan dia baru saja memperlihatkan kemampuan untuk tampil maksimal di tengah-tengah rasa sakit,” ujarnya.

2.5K