Sepakbola

Terlalu Mendominasi, Begini Cara Sang Kekasih Kalahkan Alex Oxlade-Chamberlain

Kamis, 23 November 2017 15:49 WIB
Penulis: Yohanes Paulus Arianto Namang | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Kekasih bintang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain, Perrie Edwards, punya cara unik membalas dominasi sang kekasih atas dirinya.

Vokalis Little Mix itu dan Alex sepakat bahwa hubungan yang baik harus dirajut dengan 'persaingan' yang sehat satu sama lain. 

Menurutnya, selama ini anak asuh Arsene Wenger itu terlalu merasa superior atas dirinya dalam segala hal. Hal itu membuatnya mencari cara untuk mematahkan dominasi sang kekasih. 

© Internet
Vokalis Little Mix Perrie Edwards Copyright: InternetVokalis Little Mix Perrie Edwards

"Dia berpikir dia selalu lebih baik dari diriku dalam segala hal", ungkapnya dalam sebuah video dokumentari sebagaimana dilansir oleh Daily Mail

Untuk membuktikan kalau dirinya lebih hebat dari sang kekasih, Perrie pergi bermain golf bersama teman-temannya, tetapi mengenakan sepatu bertumit tinggi. Bermain dengan sepatu bertumit tinggi tentu menjadi tantangan yang sulit baginya, dan itu tak mungkin bisa dilakukan oleh Alex Oxlade-Chamberlain. 

 

❤️

A post shared by Perrie Edwards ✌️🌻 (@perrieedwards) on

"Inilah kesempatanku untuk menunjukan kepadanya bagaimana bermain dengan mengenakan tumit tinggi", kata dia sambil memegang stik golf. 

"Aku pikir, aku dapat menjadi seorang pemain golf profesional, hanya ada satu cara untuk membuktikannya, mari lihat apa yang bakal terjadi", ungkapnya optimis dapat melakukannya. 

Usaha dan antusiasmenya yang tinggi akhirnya dapat membuatnya memukul bola golf meski jaraknya tak jauh dari situ, tapi paling tidak Ia dapat membuktikan kalau Ia berhasil. 

 

@justinprose99 is shivering in his spikes. That green jacket could be mine ⛳️

A post shared by Perrie Edwards ✌️🌻 (@perrieedwards) on

Meskipun sederhana, tapi cara demikian diyakini mampu membuat hubungan kedua sejoli itu langgeng. Ia berharap Alex menjadi orang terakhir yang bakal menemani sisa hidupnya. 

Ia telah menjalin hubungan dengan gelandang sayap The Gunners sejak November 2016 dan sering memamerkan kemesraan hubungan mereka di media sosial. 

 

🖤

A post shared by Perrie Edwards ✌️🌻 (@perrieedwards) on

284