Gak Matre, Hazard Ngaku Masih Betah di Chelsea Meski Belum Naik Gaji

Kamis, 23 November 2017 13:30 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Rumor kepergian Hazard dari Stamford Bridge ramai dibicarakan sejak beberapa minggu yang lalu. Pemain Belgia ini pun sempat menanggapi ketertarikan Real Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Dalam pernyataannya Hazard mengaku jika dirinya memiliki mimpi untuk dilatih oleh legenda seperti Zinedine Zidane.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam karier saya di masa depan. Namun tentu saja, bermain di bawah kepelatihan Zidane menjadi mimpi saya. Dia idola saya sejak kecil. Saya sangat menghormatinya.”

Pengakuan dirinya tersebut membuat media menspekulasikan jika Hazard akan segera hengkang ke Real Madrid. Namun kini Hazard meredam rumor tersebut dengan membandingkan kala rumor kepergiannya dari Lille berhembus beberapa tahun yang lalu.

"Saya selalu baik-baik saja di klub ini, saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi, ketika saya merasa ingin pergi, saya akan pergi, tapi untuk saat ini saya Biru," katanya kepada Canal +.

© INDOSPORT
Eden Hazard melakukan selebrasi saat usai membobol gawang AS Roma. Copyright: INDOSPORTEden Hazard melakukan selebrasi saat usai membobol gawang AS Roma.

"Kita tahu kekaguman yang saya miliki untuk Real, tapi saya di Chelsea. Setiap tahun, banyak hal tentang saya dirumorkan tapi saya tetap tinggal.”

"Di Lille, saya dirumorkan akan ke Paris, tapi saya tetap tinggal. Dan di Chelsea, orang selalu mengatakan bahwa saya akan pergi, tapi saya masih di sini." tegas Hazard.

Hazard kini memang masih memiliki sisa kontrak 2 tahun, namun hingga kini pengajuan syarat kenaikan gaji untuk memperpanjang kontraknya belum dikabulkan oleh manajemen klub. Bukan tidak mungkin Hazard akan tertarik dengan pinangan Real Madrid yang dikabarkan telah menyiapkan dana besar.

364