Umroh, Eks Persib Bandung Temui Habib Rizieq

Jumat, 24 November 2017 19:55 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Salah satu mantan pemain Persib Bandung, Salim Alaydrus saat ini sedang berada di Kota Mekah, Arab Saudi untuk menjalani ibadah umroh.

Dalam kesempatannya mengunjungi tanah suci, Salim rupanya menyempatkan diri untuk bertemu salah satu ulama asal Indonesia, Habib Riqieq Shihab.

Hal itu diketahui melalui foto yang diunggah melalui akun instagram pribadinya, @salim_alydrus23

"Alhamdulillah bersama habib muhamad rizieq bin husein shihab," tulis Salim dalam keterangan caption-nya.

 

Alhamdulillah bersama habib muhamad rizieq bin husein shihab

A post shared by salimalaydrus (@salim_alydrus23) on

Selain itu, Salim juga sempat memberikan komentarnya atas raihan buruk Persib Bandung dalam menjalani kompetisi Liga 1 musim lalu.

Dirinya mengatakan bahwa Persib Bandung di musim depan membutuhkan sosok yang memiliki permainan ngotot macam Makan Konate.

“Kalau menurut saya Persib jangan rekrut pemain yang slowly. Akan sulit bermain di Indonesia kalau pemainnya tidak ngotot,” kata pemain yang kini berusia 40 tahun itu.

“"Kalau bisa pemain yang sudah mencicipi liga kita minimal 2-3 tahun. Makan Konate mungkin bisa direkrut kembali," katanya," tambahnya.

Soal pelatih, pria berusia 40 tahun ini tak mempermasalahkan siapapun yang meracik Maung Bandung. Ia menilai gaya melatih Djadjang Nurdjaman sebenarnya tidak buruk. Hanya saja, Persib lemah di sektor depan tanpa kehadiran striker yang haus gol.

"Mau pelatih siapapun juga sama saja. Kaya kemarin Djadjang juga bagus, cuma enggak ada striker dan gelandang yang berkualitas," tutupnya.

1.1K