Lama Tak Terdengar, Marco Materazzi Narik Becak Motor di Makassar?

Jumat, 24 November 2017 05:51 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Legenda Inter Milan dan Timnas Italia, Marco Materazzi, ternyata sudah beralih profesi. Hal itu diketahui dari unggahan fotonya di akun Instagram pribadinya, @iomatrix23.

Pada unggahan foto tersebut, Materazzi tengah mengendarai becak motor di jalanan. Eits, Materazzi yang dimaksud adalah seseorang pengemudi becak motor yang memakai jersey Inter Milan bertuliskan nama Materazzi di bagian punggung.

 

MM23 🙏⚫️🔵@inter

A post shared by Marco Materazzi (@iomatrix23) on

Foto tersebut memang di-posting langsung oleh akun resmi Materazzi. Sontak, foto tersebut langsung menjadi viral di Italia. Salah satu faktornya adalah banyaknya warganet dan Interisti asal Indonesia yang memberikan komentar terhadap foto tersebut.

Sangat mungkin lokasi foto tersebut di Indonesia. Sebab, plat kendaraan diawali DD, yang merupakan kode untuk Makassar, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan. Masih belum jelas apakah Materrazzi mendapatkan foto ini dari orang lain atau bukan.

 

Happy Birthday Bro // @cristianchivu

A post shared by Marco Materazzi (@iomatrix23) on

Hingga berita ini diturunkan, unggahan mantan bek yang memenangkan Piala Dunia 2006 itu sudah mendapatkan lebih dari 41 ribu like dan 2.000 lebih komentar.

1.3K