Liga Inggris

'Orang Dalam' Arsenal Beberkan Klub Baru Ozil dan Alexis

Jumat, 24 November 2017 09:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bbc.com
Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Copyright: © bbc.com
Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Dua bintang Arsenal, yakni Mesut Ozil dan Alexis Sanchez saat ini tengah menjadi buruan klub-klub besar Eropa. Bahkan rumor yang beredar tentang masa depan kedua pemain tersebut terus berembus.

Namun baru-baru ini bek sayap kiri Arsenal, Nacho Monreal seperti memberi ketenangan untuk para suporter The Gunners tentang masa depan kedua pemain tersebut.

Monreal dengan tegas menyatakan kalau rekan setimnya itu (Ozil dan Alexis) tetap setia kepada Arsenal. Walaupun kontrak mereka akan habis akhir musim, namun mereka tetap menghormatinya.

"Penjelasannya adalah bahwa mereka akan tetap di Arsenal," kata Monreal kepada IBTimes Inggris. "Mungkin banyak dari kita berbicara tentang kemungkinan mereka pergi. Padahal sama sekali tidak."

© INDOSPORT
Alexis Sanchez digantikan oleh Olivier Giroud di menit 62. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez digantikan oleh Olivier Giroud di menit 62.

"Mereka berkomitmen pada tim dan kita akan melihat apa yang terjadi, saya tidak bisa mengatakan banyak tentang hal itu, tidak tergantung pada saya," sambung pemain berpaspor Spanyol itu.

Sebelumnya Ozil meminta kenaikan gaji hingga 250 ribu poundsterling (4,4 miliar rupiah) per minggu agar tetap mengenakan seragam Arsenal. Sedangkan Alexis meminta penambahan upah 300 ribu poundsterling (5,3 miliar rupiah) per minggu untuk tinggal di Emirates Stadium.

© Express.co.uk
Mesut Ozil diisukan akan bergabung dengan Manchester United. Copyright: Express.co.ukMesut Ozil diisukan akan bergabung dengan Manchester United.

Manajer Arsenal sendiri akan membuka pembicaraan mengenai kontrak baru kepada dua pemain bintangnya pada Desember mendatang. 

720