Selain Robinho, Beberapa Pesepakbola Ini Juga Pernah Terciduk Kasus Asusila

  • Jagat dunia sepakbola kembali dibuat geger, dimana Robinho terciduk kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap wanita di bawah umur.
  • Terkait hal tersebut, INDOSPORT coba merangkum beberapa pesepakbola yang juga pernah mengalami hal serupa.
Jumat, 24 November 2017 15:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Pesepakbola Terduga Pemerkosaan. Copyright: © INDOSPORT
Pesepakbola Terduga Pemerkosaan.

Baru-baru ini mantan pemain Real Madrid dan AC Milan, Robinho terlibat kasus hukum yang sangat serius. Pesepakbola asal Brasil itu terbukti melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita pada 2013 silam.

Bahkan Robinho terbukti bersalah karena melakukan kejahatan seksual yang dilakukan bersama enam orang lainnya di salah satu klub malam kota Milan. Wanita yang menjadi korban adalah warga Albania berusia 22 tahun.

Atas perbuatannya tersebut Robinho dijatuhi hukuman penjara selama sembilan tahun oleh salah satu pengadilan di Milan. Diharapkan agar para pesepakbola lain untuk tidak mencontoh apa yang dilakukan Robinho itu.

Robinho, striker Atletico Mineiro. Copyright: INDOSPORTRobinho, striker Atletico Mineiro.

Beberapa kasus pelecehan seksual atau perkosaan dalam dunia sepakbola memang beberapa kali kerap terjadi. Bahkan tak jarang meliput nama besar sang pesepakbola.

Berangkat dari hal tersebut INDOSPORT mencoba untuk merangkum beberapa pesepakbola yang terlibat kasus perkosaan atau pelecehan seksual.