Ligue 1 Prancis

Siapkan Kontrak 4 Musim, PSG Siap Bajak Gelandang MU

Jumat, 24 November 2017 09:02 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Skuat Manchester United merayakan gol Marouane Fellaini. Copyright: © Getty Images
Skuat Manchester United merayakan gol Marouane Fellaini.

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) menunjukan ketertarikannya kepada gelandang tangguh milik Manchester United, Maroune Fellaini. Dilansir dari Daily Mail, PSG siap menyodori kontrak 4 terhadap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Kontrak Fellaini di MU akan berakhir pada akhir musim ini. Jika ia tak segera menandantangani kontrak baru, itu artinya ia berstatus bebas transfer musim depan dan bisa bernegosiasi dengan klub lain pada Januari 2018 nanti.

Namun, keinginan PSG tersebut berusaha dicegah oleh pelatih MU, Jose Mourinho. Mourinho masih mengganggap Fellaini sebagai sosok yang dibutuhkan di timnya. Ia pun akan membujuk Fellaini untuk tetap bertahan di MU.

© INDOSPORT
Marouane Fellaini. Copyright: INDOSPORTMarouane Fellaini.

Fellaini memang lebih sering sebagai penghangat bangku cadangan karena tergusur dari Paul Pogba dan Nemanja Matic. Namun, terkadang ia bisa menjadi alternatif strategi untuk MU. 

Di sisi lain, PSG membutuhkan Fellaini sebagai penggganti Blaise Matuidi yang pindah ke Juventus. Kehadiran Fellaini bisa melengkapi pemain tengah murni yang kini hanya berisi Thiago Motta, Marco Veratti, dan Adrien Rabiot.

1.3K