Luis Milla dan Penggawa Timnas Indonesia Minta Suporter Penuhi Stadion Patriot

Jumat, 24 November 2017 17:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia saat mengheningkan cipta. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia saat mengheningkan cipta. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir uji coba di tahun 2017. Skuat Garuda akan menantang Timnas Guyana pada Sabtu (25/11/17), di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Jelang laga ini, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, hingga penggawa Skuat Garuda pun memiliki permintaan. Mereka berharap laga besok ini dapat dipenuhi oleh suporter.

"Saya harap penonton dan suporter Timnas Indonesia datang langsung dan memenuhi bangku Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi saat kita melawan Guyana. Dukungan mereka sangat membantu dan menambah motivasi pemain agar kami dapat menang melawan Guyana nanti," ucap Luis Milla, Jumat (22/11/17).

Senada dengan Milla, gelandang cerdik Indonesia, Evan Dimas memiliki harapan serupa. Baginya kehadiran suporter di stadion sangat berarti.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla dalam jumpa pers usai pertandingan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTLuis Milla dalam jumpa pers usai pertandingan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

"Kami para pemain juga ingin para suporter datang langsung serta memenuhi Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi. Bila stadion penuh kami sangat senang dan para pemain mendapat tambahan semangat dan motivasi . Yang jelas kami akan berjuang maksimal nanti di lapangan demi meraih kemenangan atas Guyana," beber Evan.

Laga ini juga secara khusus akan didedikasikan untuk legenda penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda. Dan PSSI juga akan memberikan penghargaan kepada para legenda sepak bola Indonesia lainnya yang juga diundang untuk menyaksikan pertandingan ini.
 
“Jadi, ini akan menjadi hari dan momen yang sangat penting bagi sepak bola nasional. Kami juga mengajak para suporter untuk datang dan menyaksikan momen ini secara langsung ke Stadion,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Ratu Tisha dalam preskon pengumuman pencopotan dari pelatih Timnas U-19. Copyright: Wildan Hamdani/INDOSPORTRatu Tisha Destria

Sementara itu, PSSI memberikan spesial diskon kepada pelajar serta mahasiswa yang akan menonton langsung laga ini.  Diskon untuk pelajar atau mahasiswa yakni potongan 10 persen dari harga tiket resmi saat pembelian di lokasi pertandingan (stadion). Selain itu, untuk pembelian dari fans dalam skala besar, juga mendapat diskon khusus.
 
Selain itu, pemindahan lokasi pertandingan, pemilik tiket yang sudah membeli untuk pertandingan Indonesia versus Guyana di Stadion Wibawa Mukti kategori apapun, diberikan keistimewaan upgrading ke kategori di atasnya.

Berikut rincian harga tiket pembelian langsung di hari pertandingan:
 Tribun Selatan: 60.000
Tribun Utara: 60.000
Tribun Timur: 80.000
Kategori 1 & 2: 120.000
VIP Barat: 250.000
VVIP: 500.000
 

1.9K