Tak Gentar dengan Real Madrid, Klub Raksasa Inggris Ikutan Lirik Neymar

Jumat, 1 Desember 2017 20:32 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© telegraph.co.uk
Striker PSG, Neymar. Copyright: © telegraph.co.uk
Striker PSG, Neymar.

Manchester United rupanya tak gentar dan ingin unjuk taring untuk bersaing dengan raksasa Spanyol sekelas Real Madrid. Terlebih lagi soal keinginan keduanya untuk menggaet bintang Brasil termahal dunia, Neymar.

Neymar menjadi pemain termahal dunia semenjak Barcelona melepasnya seharga 200 juta poundsterling ke ibu kota Prancis, untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu. 

© INDOSPORT
Paris Saint-Germain vs Anderlecht. Copyright: INDOSPORTParis Saint-Germain vs Anderlecht.

Kehadiran Neymar di klub raksasa Ligue 1 itu memang membawa dampak yang begitu besar. Ia melahirkan sembilan gol dan enam umpan sejauh ini bersama PSG sepanjang musim ini. 

Namun, rumor tak menyenangkan berkembang cukup cepat soal perasaan tak nyaman yang dirasakan oleh Neymar di PSG. Dikabarkan, pemain itu tak betah berada dengan klub tempatnya bernaung saat ini. 

Melihat kondisi tersebut, Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling mungkin membuka lebar pintu untuk menyambut Neymar jika pemain Brasil itu tak tahan lagi berada di Paris bersama dengan skuat asuhan Unai Emery tersebut.

Real Madrid menjadi klub yang mungkin didatangi oleh Neymar, melihat kenyataan tak mungkin lagi bagi dirinya untuk kembali ke Camp Nou. Namun Real Madrid masih harus menghadapi persaingan dengan klub raksasa Inggris, Manchester United.

© INDOSPORT
Neymar dalam konferensi pers. Copyright: INDOSPORTNeymar dalam konferensi pers.

Dilansir oleh Daily Mail, bos yang menaungi skuat berjuluk Setan Merah tersebut, Jose Mourinho punya ketertarikan yang cukup kuat untuk menarik Neymar bergabung bersama anak-anak asuhnya yang lain di Old Trafford.

Bukan hanya dua klub raksasa itu, namun pesain Manchester United di Inggris, Manchester City tak ragu menunjukkan lirikannya pada pemain PSG itu. Neymar sendiri tercatat memiliki kontrak bersama dengan PSG hingga 2022.

911