Aceh World Solidarity Cup 2017

Stadion Licin, 2 Penggawa Andalan Luis Milla Cedera

Minggu, 3 Desember 2017 20:23 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Timnas Indonesia saat melawan Guyana. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Timnas Indonesia saat melawan Guyana.

Hal ini terjadi ketika pasukan garuda berhadapan dengan Brunei Darussalam di turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017.

"Hargianto sedikit kambuh di lutut, sedangkan David nyeri pada engkel. Semoga pemulihan mereka bisa cepat," ungkap Bima Sakti seperti dikutip dari Kompas, Minggu (3/12/17).

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTAsisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti.

Pada laga ini, hujan deras mengguyur lapangan di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh. Dari pantauan INDOSPORT, terlihat dengan jelas kalau lapangan tersebut tergenang air di beberapa bagian.  

Hal itu, tentu mempengaruhi aliran bola. Karenanya, diakui Bima Sakti kalau pola permainan yang ingin mereka terapkan terhambat. 

"Skema yang disusun coach Luis Milla menjadi susah dijalankan," sambungnya.

© Istimewa
Selebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam. Copyright: IstimewaSelebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam.

Meski begitu, pada laga ini Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 4-0. Empat Gol tersebut masing-masing dicetak oleh Hansamu Yama Pranata, Septian David Maulana, Fachruddin dan Yabes Roni.

Pada laga kedua nanti, anak asuh Luis Milla bakal menghadapi Timnas Mongolia di Stadion yang sama, Senin (3/12/17) besok.

539