LIGA 1

Resmi! Ini Klub Septian David Maulana Musim Depan

Selasa, 5 Desember 2017 21:40 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Masa depan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Septian David Maulana terjawab sudah. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut memutuskan untuk bertahan bersama Mitra Kukar. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram resmi Si Naga Mekes.

"Deal! Pemain muda andalan Naga Mekes, Septian David Maulana, telah sepakat untuk tetap berkostum Mitra Kukar musim depan," tulis Mitra Kukar dalam akun Instagram-nya, @mitrakukarfc.official.

 

Deal! Pemain muda andalan Naga Mekes, Septian David Maulana, telah sepakat untuk tetap berkostum Mitra Kukar musim depan.

A post shared by Mitra Kukar FC (@mitrakukarfc.official) on

Bersama Mitra Kukar, pemain asal Semarang tersebut telah tampil 19 kali dengan mencetak empat gol dan enam assist. Penampilan gemilangnya bersama timnas Indonesia dan Mitra Kukar, membuat Septian menjadi buruan klub-klub Tanah Air dan luar negeri. 

Pemain berusia 21 tahun ini bahkan disebut tengah diincar oleh klub asal Malaysia. Sebelumnya, Mitra Kukar memang mati-matian untuk memagari Septian dari godaan klub lain. Hal ini disampaikan oleh Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

“Kalau kami memang menginginkan David bertahan musim depan. Tentunya dengan jalan negosiasi ulang terkait harga,” ujarnya

2K