Agen Pemain Bongkar Nasib Michael Essien di Persib Bandung

  • Nasib dua pemain asing Persib Bandung, Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel akhirnya terjawab.
  • Agen dari Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel  angkat bicara soal nasib mereka di Persib Bandung.
Rabu, 6 Desember 2017 21:38 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Instagram.com/iam_ess
Michael Essien bertemu Jose Mourinho usai laga Manchester United vs CSKA Moskow. Copyright: © Instagram.com/iam_ess
Michael Essien bertemu Jose Mourinho usai laga Manchester United vs CSKA Moskow.

Nasib dua pemain asing Persib Bandung, Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel akhirnya terjawab. Agen dari kedua pemain, Amagou Mathieu, memastikan baik Essien dan N'Douassel dipastikan berseragam Maung Bandung tahun 2018.

"Mereka (Essien dan Ezechiel) kontraknya bersama Persib hingga tahun depan," buka Mathieu saat dihubungi wartawan, Rabu (06/12/17).

Baik Essien dan N'Douassel juga tak mempermasalahkan dengan kehadiran pelatih anyar Persib, Mario Gomez. Meski belakangan santer dikabarkan bahwa Mario Gomez tengah membidik sejumlah pemain asing, Mathieu memastikan keduanya siap bekerja sama dengan pelatih asal Argentina tersebut.

Michael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri). Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTMichael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri).

"Yang pasti tidak ada masalah dengan penunjukkan pelatih.  Kan dari dulu selama berkarier Essien dan Ezechiel dilatih dengan banyak pelatih, bukan hanya satu. Jadi tidak masalah," pungkasnya.

Meski sudah berhasil mempertahankan Essien dan N'Duassel, Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh pemain asal Jepang, Matsunaga Shohei, pada musim depan.

Kabar tersebut diketahui setelah Shoei menuliskan ucapan perpisahan dirinya dengan tim kebanggaan Bobotoh tersebut. Ucapan terimakasih pun ia ucapkan untuk management, pelatih, pemain, dan para bobotoh yang selalu setia mendukung Persib.

"Hatur nuhun Persib Bandung , management , pelatih , seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya," ucap Shoei, seperti dikutip dari akun Instagramnya.