Tinggalkan Indonesia dan Persib, Essien Temui Mourinho di Old Trafford

Rabu, 6 Desember 2017 15:06 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Essien dan Mourinho saat sama-sama di Chelsea Copyright: © INDOSPORT
Essien dan Mourinho saat sama-sama di Chelsea

Melalui akun Instagram miliknya, Essien mempotsing foto kebersamaannya dengan pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho. Keduanya memiliki ikatan di masa lalu saat masih bersama-sama berada di Chelsea.

Pemain Ghana tersebut pernah merasakan tangan dingin Mourinho saat memperkuat The Blues pada 2005 hingga 2014 silam. Essien tampaknya menyimpan rasa hormat dan kagum pada Mou yang dulu pernah melatihnya itu.

 

Good to see daddy @josemourinho and the great icon and legend SIR BOBBY CHARLTON.....⚽️❤#Boss

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

Berkunjung ke Old Trafford, Essien sempat menyaksikan skuat Setan Merah menaklukan CSKA Moskow 2-1 di lanjutan matchday keenam Liga Champions. Kemenangan tersebut membawa The Red Devils melaju ke babak 16 besar kompetisi bergengsi Benua Biru tersebut.

Tak hanya berpose bersama Mourinho, Essien juga mengabadikan momen saat ia bertemu dengan legenda MU, Sir Bobby Charlton. Ia pun mengunggah fotonya bersama Bobby Charlton di Instagram.

Hal tersebut menarik perhatian warganet yang berbondong-bondong memberikan komentarnya di unggahan foto tersebut. Bahkan ada salah satu warganet yang setengah bercanda meminta Essien membujuk Mou untuk mau menjadi asisten pelatih Mario Gomez di Persib.

Libur kompetisi usai memperkuat Persib di Liga 1 tampaknya benar-benar dimanfaatkan oleh gelandang 34 tahun tersebut. Pelatih baru Persib, Mario Gomez, sebelumnya sempat mengisyaratkan untuk tetap mempertahankan Essien musim depan.

3.1K