BURSA TRANSFER

Foto Bersama Konate, Bek Incaran Persib Membelot ke Sriwijaya FC?

  • Victor Igbonefo mengunggah foto sedang berada di Jakarta bersama punggawa anyar Sriwijaya FC, Makan Konate.
  • Foto tersebut memperuncing kabar bahwa Victor Igbonefo akan bergabung dengan Sriwijaya FC musim depan.
Kamis, 7 Desember 2017 20:59 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rizky Pratama Putra
© Nakhonratchasima Mazda F.C.
Victor Igbonefo Copyright: © Nakhonratchasima Mazda F.C.
Victor Igbonefo

Bek naturalisasi, Victor Igbonefo, sedang berada di Jakarta. Menariknya bek yang kini bermain untuk klub Thailand, Nakhon Ratchasima itu terlihat menikmati waktunya di Indonesia bersama punggawa anyar Sriwijaya FC, Makan Konate.

"Senang bertemu dengan teman saya @christliebert @makankonate10," tulis Igbonefo di akun Instagram-nya, @vicshaga.

 

Good to c my bros @christliebert @makankonate10

A post shared by Victor Igbonefo (@vicshaga) on

Foto tersebut memperuncing kabar bahwa Igbonefo akan bergabung dengan Sriwijaya FC musim depan. Instagram Igbonefo pun 'diserang' suporter Sriwijaya agar bek kelahiran Nigeria itu mau memperkuat Laskar Wong Kito.

Rumor kembalinya Igbonefo ke kancah sepak bola Indonesia memang sudah berhembus kencang sejak lama. Sebelumnya, mantan bek Arema ini juga sempat dikabarkan akan bergabung bersama Persib Bandung. Maung Bandung memang tengah mencari bek tangguh sepeninggal Vladimir Vujovic.

Victor Igbonefo pada saat latihan bersama timnas di lapangan SUGBK, Jakarta. Copyright: Ratno Prasetyo/ INDOSPORTVictor Igbonefo pada saat latihan bersama timnas di lapangan SUGBK, Jakarta.

Peforma pemain berdarah Nigeria itu di Liga Thailand cukup apik. Dia pernah terpilih sebagai salah satu pemain terbaik di putaran pertama Liga Thailand, bersanding dengan beberapa bintang Timnas Thailand seperti Teerasil Dangda dan Kawin Thamsatchanan.

Nakhon Ratchasima FC kini dibawanya finis di tangga ke-12 dengan 41 poin dari 34 pertandingan. Igbonefo selalu bermain di 33 laga yang telah dijalani.