Masa Bakti Diperpanjang, 2 Penggawa Persija Semringah

Kamis, 7 Desember 2017 13:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@Persija_jkt
Gol semata wayang Sandi Sute antar Persija Jakarta menang atas Cilegon United. Copyright: © Twitter/@Persija_jkt
Gol semata wayang Sandi Sute antar Persija Jakarta menang atas Cilegon United.

Dua penggawa Persija Jakarta, Sandi Darman Sute dan Maman Abdurhaman tidak dapat menutupi rasa bahagianya pasca dirinya mendapat tambahan kontrak baru dari Persija Jakarta. Baginya dia mengaku bersyukur masih dapat bermain untuk Persija di musim depan.

Persija Jakarta memang mempertahankan sebagain pemain lamanya untuk mengarungi kompetisi musim 2018. Diantaranya yakni Maman Abdurahman dan Sandri Darman Sute. Keduanya mendapat tambahan kontrak sebanyak dua musim.

Dengan tambahan kontrak ini keduanya masih akan membela panji Persija Jakarta hingga musim 2019. Kini setelah mendapat kepastian tersebut, dua pemain ini tak dapat menutupi rasa bahagianya.

"Iya saya perpanjang kontrak dua tahun dengan Persija. Sebelumnya kontrak saya sampai 2018. Tapi untuk musim depan, harus bicara lagi. Terhitung dari berapa persen saya bermain. Tapi sudah kesepakatan, jadinya kontrak saya dengan Persija sampai 2019. Tambah setahun lagi," ucap Sandi Sute kepada INDOSPORT.

© Media Persija
Sandi Sute dan Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers. Copyright: Media PersijaSandi Sute dan Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

Hal senada juga dilontarkan Maman Abdurahaman. Pemain yang berposisi sebagai palang pintu ini mengaku bersyukur masih dipercaya bermain di klub sebesar Persija Jakarta.

"Alhamdulillah terima kasih. Insya Allah saya dua tahun lagi di Persija. Persija adalah tim besar dengan suporter besar. Kebanggaan bisa bermain di Persija," tutup dia.

Persija memang masih membutuhkan tambahan materi pemain lagi. Terlebih klub berjuluk Macan Kemayoran ini akan bermain di level Asia musim depan.
 

716