Persela Datangkan Penyerang Belanda Jebolan Ajax Amsterdam

  • Persela Lamongan kedatangan empat pemain asing  sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2018.
  • Salah satu pemain asing yang akan menjalani seleksi adalah striker Belanda jebolan Ajax Amsterdam.
Kamis, 7 Desember 2017 16:31 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Joey Godee calon penyerang baru Persela Lamongan. Copyright: © INDOSPORT
Joey Godee calon penyerang baru Persela Lamongan.

Persela Lamongan sebelumnya sudah mendepak empat pemain asingnya, yakni Ramon Rodrigues, Kosuke Yamazaki Uchida, Jose Coelho dan Ivan Carlos. Untuk menggantikan mereka, Laskar Joko Tingkir sudah kedatangan empat pemain asing dengan status seleksi sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

"Mudah-mudahan 17 Desember atau sebelum 20 Desember, 4 pemain asing sudah lengkap. Mereka statusnya masih trail. Posisinya stoper, gelandang dan striker," ujar pelatih Persela, Aji Santoso dilansir dari laman resmi klub.

Salah satu pemain asing yang akan menjalani seleksi adalah Joey Godee. Penyerang berpaspor Belanda yang pernah singgah di akademi Ajax Amsterdam itu sudah tiba di Lamongan, Rabu (06/12/17).

"Joey (Godee) pernah bermain di liga utamanya Belanda. Tapi masih trail di Persela. Saya belum tau juga statusnya Marquee Player atau tidak," lanjut arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Karir profesional Joey Godee diawali membela klub kasta tertinggi Belanda, Sparta Rotterdam selama 4 tahun sejak 2008. Kemudian dia pindah ke AGOVV Apeldoorn 2012-2013, dan bergabung dengan klub Belgia, Cercle Brugger 2013-2015. Terakhir, Joey tercatat sebagai pemain Helmond Sport sejak 2016, yang berlaga Eerste Divisie atau divisi kedua tertinggi di Belanda.