Liga Europa

Prediksi Arsenal vs Bate Borisov: Laga Formalitas Meriam London

  • Arsenal akan menjamu Bate Borizov di matchday terakhir Grup H Liga Europa 2017, Jumat (08/12/17) dinihari.
  • Sudah memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tampaknya bakal menurunkan pemain pelapis di pertandingan ini.
Kamis, 7 Desember 2017 21:27 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Bate. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Bate.
Arsenal vs Bate (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTArsenal vs Bate (Susunan Pemain).

Hanya berlaga di gelaran Luga Europa musim ini, Arsene Wenger nyatanya memang lebih memilih untuk menurunkan pemain-pemain pelapisnya. Meski begitu, The Gunners, mampu tampil cukup baik dan memastikan mendapat satu tempat di babak 32 besar.

Menjadi pemuncak klasemen Grup H , perolehan poin Meriam London memang tak mungkin lagi terkejar oleh para kompetitornya. Oleh karena itu, Wenger tampaknya tak akan memaksa para pemain utamanya untuk turun di laga ini.

“Saya punya banyak pemain yang juga butuh untuk berlaga di sebuah kompetisi,” ujar pelatih Prancis tersebut.

Arsenal vs Bate (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTArsenal vs Bate (Lima Laga Terakhir).

Di sisi lain, Bate Borisov masih harus meraup poin demi finis sebagai runner up Grup H dan mendapatkan satu tiket di babak 32 besar. Klub Belarusia itu kini memang berada di posisi buncit klasemen, namun mereka hanya tertinggal satu poin dari Red Star Belgrade dan Cologne yang menempati peringkat dua dan tiga sementara Grup H.

Namun Bate tak meraih modal yang cukup bagus jsaat bertandang ke Emirates Stadium mengingat mereka hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan di berbagai ajang.

Player to watch

Alexander Lacazette

Arsenal vs Bate (Alexandre Lacazette). Copyright: INDOSPORTArsenal vs Bate (Alexandre Lacazette).

Dalam beberapa waktu terakhir, sosok Lacazette memang seolah menjadi tulang punggung Arsenal untuk membobol gawang lawan. Striker Prancis tersebut tercatat telah membukukan 8 gol dari 16 pertandingan di segala kompetisi.

Namun saat The Gunner ditaklukan Manchester United 3-1 lalu, penyerang 26 tahun tersebut tak diturunkan karena cedera. Kehilangan Lacazette tampaknya cuklup berpengaruh karena Arsenal nyatanya harus menelan kekalahan atas MU.

Mikhail Gordejchuk

Arsenal vs Bate (Mikhail Gordejchuk). Copyright: INDOSPORTArsenal vs Bate (Mikhail Gordejchuk).

Gelandang serang Bate, Gordhejchuk akan menjadi andalan untuk menerobos perthanan Arsenal demi merebut satu tiket di babak 32 besar Liga Europa. Penyerang Rusia itu tercatat sudah membukukan 23 gol dari 43 pertandingan yang sudah dilakoninya di segala kompetisi.

Arsenal vs Bate (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTArsenal vs Bate (Prediksi Indosport).