Gagal Dapatkan Septian David, SFC Tetap Santai

Jumat, 8 Desember 2017 09:10 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Agus Dwi Witono
© Goal
Septian David Maulana pilih bertahan dengan Mitra Kukar. Copyright: © Goal
Septian David Maulana pilih bertahan dengan Mitra Kukar.

Setelah mendapatkan Yogi Rahadian, ternyata Sriwijaya FC sempat memburu tanda tangan gelandang muda Mitra Kukar, Septian David Maulana. Gelandang Naga Mekes itu pun membenarkan jika manajemen SFC sudah mengontaknya dan mengajak bergabung. Dia pun mengaku sempat galau atas pinangan itu.

© palembang.tribunnews.com
Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris. Copyright: palembang.tribunnews.comSekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris.

Tapi, Septian yang rumornya sebenarnya bakal dikontrak dengan nilai lebih dari Rp1 miliar itu, ternyata masih memilih bertahan di Mitra Kukar. Atas keputusan itu, manajemen SFC ternyata cukup santai menanggapinya. Pasalnya, SFC sudah ada Makan Konate dan Adam Alis.

“Soal Septian David, dia masih bertahan di Mitra Kukar, itu semua benar,” ucap Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Kamis (07/12/17).

Tapi, pria berkaca mata ini enggan berkomentar banyak lagi soal Septian. Termasuk respons manajemen apakah akan mencari pemain pengganti atau cukup memberdayakan pemain yang sudah resmi direkrut.

Haris hanya menegaskan jika SFC sudah mempunyai Makan Konate dan Adam Alis di lini tengah. Dua pemain ini bakal menjadi otak serangan Laskar Wong Kito.

“Konate besok (hari ini-Red) bersama Mahamamadou N’Diaye bertolak ke Palembang. Dia akan langsung ikut latihan,” jelasnya.

173