Persija Jakarta Ikuti Turnamen Pra Musim di Luar Negeri

Jumat, 8 Desember 2017 16:37 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Persija Jakarta resmi memastikan diri dalam turnamen mini yang bertajuk "Boost Sportsfix Super Cup 2018". Klub yang berjuluk Macan Kemayoran itu akan melawan dua klub tangguh.

Dua tim tangguh yang dimaksud, yang pertama adalah klub tuan rumah, yakni Kelantan FA. Satu lagi adalah wakil dari Liga Thailand, yaitu Ratchburri FC.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Venue tersebut dipilih sebagai uji coba stadion yang baru saja direnovasi.

Turnamen tersebut akan dihelat pada 13 sampai 20 Januari 2018 mendatang. Ajang tersebut memakai sistem bertemu bukan trofeo.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Persija Jakarta.

Laga pembuka turnamen itu mempertemukan Ratchaburi FC pada Sabtu (13/01/18) pukul 20.00 waktu setempat. Laga kedua Persija akan bertemu Kelantan FA, Selasa (16/01/18), dengan waktu yang sama.

Partai penutup akan mempertemukan Kelantan FA melawan Ratchaburi FC pada Sabtu (20/01/18) pada waktu yang sama di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

© Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Banner ukuran raksasa berlogo Persija dikibarkan sebelum pertandingan Persija vs Persib di Gelora Bung Karno, Minggu (10/0814). Copyright: Ratno Prasetyo/ INDOSPORTBanner ukuran raksasa berlogo Persija dikibarkan sebelum pertandingan Persija vs Persib di Gelora Bung Karno, Minggu (10/0814).

Boost Sportsfix Super Cup sendiri adalah turnamen sepakbola yang menampilkan tim sepakbola profesional utama di negara yang bersangkutan. Selain itu ajang ini bisa dipakai untuk mempersiapkan diri menyambut musim 2018.

140