Jelang Hadapi Real Madrid, Neymar Tersandung Masalah Keluarga

Selasa, 12 Desember 2017 11:35 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Galih Prasetyo
© getty images
Neymar. Copyright: © getty images
Neymar.

Pelatih Paris Saint Germain, Unay Emery mengatakan jika Neymar saat ini sedang berada di Brazil saat UEFA melakukan pengundian babak 16 besar Liga Champions di Nyon, Swiss, Senin (11/12/17) kemarin.

"Dia menelepon saya pada hari Sabtu pagi untuk memberi tahu bahwa dia mempunyai beberapa masalah keluarga yang sedang terjadi. Dia meminta izin untuk pergi ke Brasil," kata Emery seperti dilansir dari situs resmi PSG.

Emery lantas mengizinkan anak buahnya itu untuk berangkat ke Brazil, meski di tengah pekan ini ada pertandingan penting di Piala Prancis. Les Parisient akan bertandang ke markas Strasbourg,  Stade de la Meinau, Kamis (14/12/17) nanti. 

"Hal itu penting baginya. Saya sudah berbicara dengan Antero Henrique (Direktur PSG), yang memberi kuasa itu. Saya berharap dia tinggal selama tiga atau empat hari, tapi yang terpenting adalah masalahnya bisa selesai. Kita tunggu saja, saya tidak tahu apakah dia akan kembali besok," ungkapnya.

© INDOSPORT
Unai Emery dan Neymar. Copyright: INDOSPORTUnai Emery dan Neymar.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini juga menambahkan, bahwa saat ini banyak pemain inti PSG yang mengalami gangguan. Beberapa di antaranya bahkan tak bisa dimainkan dalam tiga pekan ke depan.

"Adrien Rabiot dan Thiago Silva harus absen untuk tiga pertandingan. Sedangkan Thiago Motta akan kita lihat dalam minggu ini, apakah  bisa kembali berlatih penuh. Sementara Kurzawa, Lucas dan Ben Arfa sakit." bebernya.