Liga Inggris

Terungkap! Mourinho 'Ngamuk' ke Man City Karena Lagu Oasis

Minggu, 17 Desember 2017 14:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Jose Mourinho tertunduk lesu. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho tertunduk lesu.

Insiden keributan terjadi di Derby Manchester pada pekan ke-16 di koridor Old Trafford, Minggu (10/12/17) malam WIB. Keributan tersebut merupakan ujung dari kekalahan Manchester United dari Manchester United dengan skor 1-2.

Kemenangan atas Man United tersebut memang menjadi kebanggaan tersendiri untuk skuat Pep Guardiola. Pasalnya, dengan kemenangan akhir pekan lalu, mereka bukan hanya memperjauh selisih poin di klasemen sementara, tapi juga sebuah laga yang sarat gengsi karena rivalitas sekota.

Dengan kemenangan penting tersebut, para pemain Man City dan juga staf pelatih tidak bisa menahan diri dan langsung merayakan kemenangan di ruang ganti Old Trafford. Mereka menyetel musik sangat kencang dan berpesta hingga membuat kedua tim bentrok di koridor ruang ganti.

© INDOSPORT
Nicolas Otamendi, selebrasi di koridor Old Trafford. Copyright: INDOSPORTNicolas Otamendi, selebrasi di koridor Old Trafford.

Namun, baru saja terungkap seperti dilansir dari DailyMail, musik yang disetel dalam perayaan kemenangan Man City tersebut. Sumber mengatakan bahwa musik tersebut merupakan lagu-lagu dari Oasis, grup band legendaris asal Inggris. 

© INTERNET
Sesi wawancara Noel Gallagher dengan pelatih anyar Man City, Josep Guardiola. Copyright: INTERNETSesi wawancara Noel Gallagher dengan pelatih anyar Man City, Josep Guardiola.

Pastinya sudah banyak yang mengetahui perihal salah satu personil band Oasis, Noel Gallagher merupakan penggemar berat Manchester City. Penyanyi tersebut juga cukup sering dan tidak malu-malu memberitahu publik bahwa dia seorang Citizens.

Malah, pihak klub tidak menutup mata dengan kepedulian Noel kepada Manchester City. Saat menjuarai Liga Ingrgis tahun 2012 silam, Noel Gallagher yang memang hadir di Etihad merasa sangat senang menjadi fans City. Pasalnya, saat pengangkatan piala oleh Vincent Kompany, lagu kebesaran City 'blue moon' diganti dengan lagu Oasis yang berjudul Wonderwall.

554