Liga Indonesia

Mario Gomez Kecam Pemain Persib yang Bolos Latihan

  • Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengecam para pemain Persib yang masih mangkir dari latihan bersama Maung Bandung.
  • Gomez memberikan waktu sampai hari ini, Senin (18/02) untuk pastikan kabar dari para pemain yang bolos latihan.
Senin, 18 Desember 2017 16:13 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© vikingpersib.co.id
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato. Copyright: © vikingpersib.co.id
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato.

Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengecam para pemain Persib yang masih mangkir dari latihan bersama Maung Bandung.

Gomez memberikan waktu hingga hari ini, Senin (18/12/17) bagi para pemain yang absen latihan di beberapa hari lalu. Diketahui Achmad Jufriyanto dan Febri Haryadi yang mendapat libur panjang sudah hadir berlatih. Namun sejumlah pemain lain seperti Raphael Maitimo belum datang juga untuk latihan bersama Persib.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Gomez pun tak mau ambil pusing soal banyaknya pemain yang absen. Dia memberikan keputusan sepenuhnya kepada nama-nama yang masih bolos dari latihan, apakah mereka masih mau bergabung skuat atau tidak. Gomez ungkapkan jika ia tak butuh pemain yang hatinya tak untuk Persib Bandung.

“Ini dari kemarin bukan dari kita, keputusan dari masing-masing pemain, kita sudah bicara sama manajer kemarin dan asisten lain yang mau di sini datang saja,” ungkap Gomez, dilansir dari Simamaung.com.

Pelatih asal Argentina itu ungkapkan bahwa ia tak paksakan para pemain yang ingin hengkang dari Persib. Kabarnya, Maitimo sendiri berada dalam daftar buruan Madura United. “Yang tidak mau atau dapatkan tawaran di luar terserah kita tak bisa bawa pemain kesini kalau dia tidak mau,” jelas Gomez.

Tak semua pemain yang bolos latihan dikecam Gomez. Sang gelandang pengangkut air, Hariono, diberi kelonggaran karena sedang menemani istrinya yang sedang mendekati masa-masa melahirkannya. sedangkan Kim Jeffrey Kurniawan, Tantan dan Sergio Van Djik sendiri masih dalam fase pemulihan cedera.

“Semua itu sebenarnya hanya sampai hari ini terakhir buat para pemain yang kontrak terakhir hari ini cuma satu pemain Hariono dia ada istri melahirkan dan itu urusan keluarga ini punya 2-3 hari lagi,” tutup Gomez.