Liga Indonesia

Patrich Wanggai Gabung Persib Bandung? Ini Kata Asisten Mario Gomez

  • Setelah Eka Ramdani, Maung Bandung kembali kedatangan talenta asal Papua yakni Patrich Wanggai di latihan Persib Bandung.
  • Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, angkat bicara mengenai kehadiran Patrich di latihan Persib.
Senin, 18 Desember 2017 10:24 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung.

Wajah-wajah baru kembali menghiasi latihan Persib Bandung pada, Senin (18/12/17) pagi WIB. Setelah Eka Ramdani, Maung Bandung kembali kedatangan talenta asal Papua yakni Patrich Wanggai.

Patrich yang musim lalu membela Borneo FC sudah tiba di mes Persib sejak pagi. Pemain yang sempat membela Persipura Jayapura ini terligat membaur dengan pemain Persib lainnya. Selain itu, Patirch tidak canggung saat menjalankan program yang diberikan oleh pelatih anyar, Mario Gomez.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, angkat bicara mengenai kehadiran Patrich di latihan Persib. Soler mengindikasikan Patrich berpeluang diboyong Persib, namun pemain berusia 29 tahun itu harus mengikuti latihan bersama Pangeran Biru  dalam beberapa hari ke depan.

"Ya, sekarang dia mau gabung berlatih. Kita lihat satu atau dua hari. Tapi, kita tidak tahu bagaimana dia bisa main atau tidak di sini," ungkap Soler seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Saya sudah tahu dia. Tapi, sekarang saya sudah lama tidak bertemu dan tidak tahu kondisinya," tandasnya.

Mario Gomez dan Fernando Soler tiba di Bandung, Jawa Barat. Copyright: persib.co.idMario Gomez dan Fernando Soler tiba di Bandung, Jawa Barat.

Pada musim kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, Patrich bermain untuk Borneo FC, selama berkostum Pesut Etam pemain yang berposisi sebagai striker ini mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 24 pertandingan dan mencetak satu gol.

Sementara itu, pada sesi latihan kali ini beberapa pemain yang sebelumnya absen yakni Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto sudah terlihat bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.