Liga Italia

Prediksi Sassuolo vs Inter Milan: Ambisi ke Puncak Klasemen!

Kamis, 21 Desember 2017 22:32 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Sassuolo vs Inter Milan Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Sassuolo vs Inter Milan
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Sassuolo vs Inter Milan Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Inter Milan akan bertandang ke kandang Sassuolo dalam laga lanjutan Liga Serie A Italia pada Sabtu (23/12/17) nanti di MAPEI Stadium. Skuat asuhan Luciano Spalleti membutuhkan kemenangan untuk merangsek kembali ke puncak klasemen. 

Pasalnya Inter Milan kehilangan posisinya sebagai pemuncak klasemen usai mereka berhasil dikalahkan oleh klub papan tengah Italia, Udinese. Klub tersebut berhasil menekuk Inter dengan skor 1-3. 

Begitu kekalahan tersebut ditelan oleh Inter dari Udinese, skuat yang dinaungi oleh Mauro Icardi dkk tersebut terpaksa harus merelakan posisinya digeser oleh Napoli. Sedangkan rival terbesar Inter Milan, Juventus berhasil berada di posisi kedua. 

Inter Milan sendiri kini bercokol di posisi ketiga dengan raihan 40 poin, bersaing ketat dengan Napoli yang meraih 42 poin dari pertandingan terakhir mereka beberapa waktu lalu, dan Juventus yang unggul satu poin dari  Inter Milan. 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Sassuolo vs Inter Milan Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Sassuolo sendiri sebagai tuan rumah dalam laga Sabtu nanti patut memperhitungkan kekuatan  Inter. Pasalnya, lawan mereka nanti itu tentunya akan berjuang keras untuk kembali meraih kemenangan dan mengambil alih posisi puncak klasemen lagi. 

Dari empat laga terakhir yang telah dilalui di Liga Serie A Italia, Sassuolo menelan dua kali kekalahan atas Hellas Verona dan Fiorentina. Namun dua kemenangan dari laga terakhir mereka berhasil diraih saat berhadapan dengan Crotone dan Sampdoria.

Klub ashuan Giuseppe Iachini itu kini bercokol di posisi ke-15 daftar klasemen sementara Liga Serie A Italia. Mereka harus setidaknya menghasilkan poin dalam laga-laga yang tersisa untuk tetap menjauhi zona degradasi.

Player to Watch

Mauro Icardi (Inter Milan) 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Mauro Icardi (Inter Milan) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Striker Inter Milan itu telah menjadi mesin pencetak gol terbanyak sepanjang musim ini dalam laga-laga yang ia dan skuatnya lalui di Liga Serie A Italia. Sepanjang musim ini bersama Inter Milan, Icardi telah mencetak 17 gol dalam setiap penampilannya. Bahkan, dalam kekalahan mengejutkan saat Inter Milan melawan Udinese di laga terakhir mereka, Icardi masih sempat menjadi penyumbang gol di pertandingan tersebut. 

Alessandro Matri (Sassuolo)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Alessandro Matri (Sassuolo) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Sepanjang musim ini membela Sassuolo, Matri telah mencetak tiga angka dalam laga yang ia jalani di Liga Serie A Italia. Dalam laga terakhir yang dilalui oleh Sassuolo, Matri berhasil menjadi penyumbang kemenangan lewat gol yang ia lesakkan ke gawang Sampdoria beberapa waktu lalu.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Sassuolo vs Inter Milan Copyright: Indosport.com
24