Bola Internasional

AS Roma Diam-diam Rayu Bek Barcelona

Kamis, 28 Desember 2017 17:29 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Klub ibu kota Italia, AS Roma diam-diam mulai menunjukkan geliatnya menjelang pembukaan jendela transfer Januari. Klub berjuluk Serigala Ibu Kota itu dikabarkan tengah serius mengincar bek andalan Barcelona Aleix Vidal Parreu.

Vidal belakangan ini memang santer dikaitkan dengan beberapa klub besar. Pemain belakang ini semakin mencuri perhatian kala sukses menyumbang gol di laga El Clasico terakhir di Bernabeu, Sabtu (23/12/17) lalu.

Dilansir dari Football-Italia, Aleix Vidal membenarkan jika dirinya mendapat tawaran bergabung dari I Giallorossi. Hal itu diungkapkan oleh perwakilan (agen) sang pemain, Ruggero Lacerenza kepada media Italia, Tele Radio Stereo.

"Ada ketertarikan dari Roma dan akan bagus untuk menyatukan kembali dengan Monchi. Kami terbuka untuk pinjaman," ujarnya. 

© Alex Caparros/Getty Images
Selebrasi Aleix Vidal. Copyright: Alex Caparros/Getty ImagesSelebrasi Aleix Vidal.

Lacarenza juga mengatakan jika Vidal adalah pemain profesional dan memiliki potensi. Ia juga menyebut jika Vidal ke Roma, maka ia akan reuni dengan Direktur olahraga AS Roma, Monchi. Sebab, keduanya pernah bersama di Sevilla beberapa tahun lalu. 

"Memang benar, ada ketertarikan dari Roma. Aleix adalah pemain dengan tingkat yang sangat tinggi. Senang bisa menyatukan kembali dengan Monchi, karena mereka bekerja sama dengan baik di Sevilla dan memiliki hubungan baik," ujarnya.

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESAleix Vidal

Selain itu diminati oleh Roma, ada laporan Atletico Madrid juga mempersiapkan rencana untuk Aleix Vidal. Namun Lacarenza mengatakan bahwa Aleix Vidal sepertinya ingin menjajal kompetisi yang baru, dengan kata lain keluar dari La Liga Spanyol.

"Yang penting kedua klub sepakat, tapi bagi kami kesepakatan pinjaman adalah solusi yang mungkin," pungkasnya.

67