Liga Spanyol

Harapan Diego Simeone Duetkan Griezmann dan Costa

Minggu, 31 Desember 2017 10:48 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. Copyright: © getty images
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan harapannya untuk bisa mempertahankan Antoine Griezmann dalam waktu yang lama. Pasalnya, ia sangat ingin menduetkan Griezmann dengan Diego Costa di sisa musim 2017/18 ini.

Memainkan kedua pemain tersebut dalam waktu bersamaan tentu menjadi modal kuat bagi Atletico untuk mengarungi musim ini. Kedatangan Costa pun dipercaya akan mempermudah langkah Los Rojiblancos untuk mengejar ketinggalannya atas Barcelona.

Costa memang telah menyepakati kontrak yang disodorkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, dirinya baru diperbolehkan memperkuat Atletico pada Januari, mengingat klub tersebut sedang menjalani larangan transfer.

© INTERNET
Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmman berusaha keras merebut bola dari bek Malaga Weligton Oliveira. Copyright: INTERNETPenyerang Atletico Madrid Antoine Griezmman berusaha keras merebut bola dari bek Malaga Weligton Oliveira.

Sementara itu, Griezmann dikabarkan tidak akan lagi memperkuat Atletico Madrid dalam waktu dekat ini. Pemain Timnas Prancis tersebut saat ini tengah menjadi incaran Manchester United dan Barcelona.

“Kami telah bekerja keras untuk membawa Griezmann dan Costa ke Atletico dan mudah-mudahan kami menjaganya untuk beberapa lama,” ujar Simeone, dikutip Soccerway.

© Getty Images
Diego Costa berseragam Atletico Madrid. Copyright: Getty ImagesDiego Costa saat berseragam Atletico Madrid.

"Dia (Griezmann) selalu menciptakan peluang dan mudah-mudahan ini akan memberinya kepercayaan apalagi sekarang karena dia memiliki lebih banyak kompetisi,” tambahnya.

57