Liga Inggris

Kembali Cedera, Mourinho Pastikan Ibrahimovic Absen Sebulan

Minggu, 31 Desember 2017 12:18 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic di laga melawan Burnley. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic di laga melawan Burnley.

Bos Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa salah satu pemain bintangnya, Zlatan Ibrahimovic akan absen selama sebulan karena cedera yang ia alami.

Ibrahimovic diketahui baru saja kembali dari absen usai pemulihan dari cedera ligamen lutut serius yang dialaminya. Namun ia pun harus menyingkir dari lapangan kala laga melawan Southhampton kemarin. 

© Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: IndependentPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Lini serangan yang diberikan oleh United semakin menurun usai Romelu Lukaku harus keluar lebih dulu dalam laga yang dihelat di Old Trafford tersebut. Mourinho pun menggantikan pemain Belgia itu dengan Marcus Rushford.

Lukaku sendiri juga diperkirakan absen membela United saat melawan bekas timnya dulu, Everton dalam laga di Hari Tahun Baru nanti. Usai laga imbang 0-0 saat melawan Southampton pada Minggu (31/12/17) ini, pelatih Portugal tersebut memastikan Ibrahimovic takkan sanggup menggantikan Lukaku.

© INDOSPORT
Marcus Rashford saat berebut bola dengan pemain Southampton. Copyright: INDOSPORTMarcus Rashford saat berebut bola dengan pemain Southampton.

Dilansir Sportsmole, cedera yang kali ini dialami oleh Ibrahimovic sendiri hingga kini belum terungkap, namun pemain Swedia tersebut dipastikan akan absen saat melawan Everton, Derby County, Stoke City, Burnley, dan Tottenham Hotspur. 

Hasil imbang yang kembali diterima oleh Manchester United dalam laga melawan Southampton adalah yang untuk ketigakalinya secara berturut-turut. Kini United pun harus rela digeser oleh Chelsea yang kini merangsek posisi kedua klasemen sementara. 

320