Liga Indonesia

Hadapi Piala Presiden, Borneo FC Turunkan Skuat Lapis Kedua

Senin, 1 Januari 2018 14:58 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Logo Borneo FC Copyright: © INDOSPORT
Logo Borneo FC

Borneo FC telah memastikan untuk ikut berpartisipasi dalam ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Jelang dimulainya turnamen Piala Presiden, Borneo FC telah mengumumkan skuat yang akan tampil di Piala Presiden 2018.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein, menjelaskan bahwa ajang turnamen Piala Presiden bagi skuatnya merupakan ajang pemanasan sebelum menghadapi turnamen resmi PSSI. Skuat yang akan diturunkan dalam Piala Presiden adalah para pemain yang berusia muda.

© Ginanjar/INDOSPORT
Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein. Copyright: Ginanjar/INDOSPORTPresiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein.

Menurut Nabil, ia mempunyai target untuk memberikan jam terbang dan pengalaman bagi para pemain muda Borneo FC untuk merasakan tampil disebuah turnamen bergengsi di Indonesia.

"Target kita agar pemain-pemain kita, terutama yang muda, dapat kepercayaan diri dan bisa membentuk mental mereka. Saatnya mereka tampil mendapatkan jam terbang di Piala Presiden 2018," kata Nabil kepada Tribun Kaltim.

Meski tidak turun dengan skuat terbaiknya, Nabil tetap berharap Borneo FC bisa melaju ke babak semi final piala Presiden 2018. Ia berharap para pemain muda yang tampil di Piala Presiden kali ini bisa mengeksplorasi kemampuannya.

"Piala Presiden 2018 syukur bisa masuk sampai semi final," ujar Nabil.

Berikut daftar skuat lengkap Borneo FC yang akan tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2018: 

Penjaga Gawang: Nadeo, Andriyas Fransisco, M Fadhil
Belakang: Habibi, Riskal Susanto, Nur Diansyah, Moh Lutfi, Firdaus Ramadhan, Mohamed Magdy Elhussiny, Arif Hidayat, Zulvin Zamrun
Tengah: Dodi Alfayed, Hanif Faturahman, Jusmadi, Iftikar, Abdurahman Ali, Mohamed Amine El Bakkali
Depan: M Sihran, Wawan Samma, Aulia Hidayat, Faldi Adestama, Andrian Khairul, Andre Araujo

149