Liga Indonesia

Gabung Persela, Pemain Terbaik Liga Tajikistan Jalani Latihan Perdana

Selasa, 2 Januari 2018 10:44 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Setelah mendapat jatah libur dua hari, Persela Lamongan akan segera kembali menggelar latihan pada Selasa (2/1/18) sore. Pemain anyar Persela Lamongan asal Tajikistan, Fathullo Fathulloev, akan mengikuti latihan perdana bersama Persela Lamongan.

Menurut pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, semua pemain yang sudah dikontrak baik pemain baru maupun pemain lama akan mulai berlatih pada Selasa (2/1/18) sore. Pelatih berusia 47 tahun itu pun akan mulai fokus menerapkan taktik dan strategi untuk skuat Persela Lamongan.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Aji Santoso mundur dari kursi pelatih Arema FC. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTAji Santoso pelatih Persela Lamongan.

Rekrutan baru Persela Lamongan asal Tajikistan, Fathullo Fathulloev, dijadwalkan hadir dalam latihan perdana Persela Lamongan. Fatkhullo sendiri diumumkan sebagai rekrutan baru Persela, pada Sabtu (30/12/17) malam.

"Seluruh pemain sudah harus latihan lagi besok sore (Selasa, red). Fathulloev juga akan ikut latihan. Kami akan memberikan sambutan hangat kepadanya, karena telah menjadi keluarga Persela," ungkap Aji Santoso seperti dikutip dari laman resmi klub.

© Istimewa
Fathullo Fathulloev pemain baru Persela Lamongan Copyright: IstimewaFathullo Fathulloev pemain baru Persela Lamongan

Persela Lamongan tidak ragu merekrut Fatkhullo karena banyak prestasi yang ditorehkan olehnya. Selain masih aktif di Timnas Tajikistan, Fatkhullo sukses mengantarkan Istiklol FC (Tajikistan League) berhasil meraih beberapa gelar bergengsi di Tajikistan.

"Kami tidak ragu merekrutnya. Banyak prestasi yang ditorehkan Fakhullo. Coach Aji yang merekomendasikannya kepada kami," ujar manajer Persela, Yunan Achmadi.

370