Liga Inggris

Susunan Pemain Chelsea vs Leicester City: Duel Dua Juara Liga Primer Inggris

  • Chelsea menjamu Leicester City dalam pekan ke-23 Liga Primer Inggris.
  • Berikut ini susunan pemain kedua tim. 
Sabtu, 13 Januari 2018 21:55 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Eden Hazard (tengah) sedang melakukan selebrasi dengan rekan setimnya. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard (tengah) sedang melakukan selebrasi dengan rekan setimnya.

Juara Liga Primer Inggris musim 2016/17 Chelsea menjamu juara Liga Primer Inggris musim 2015/16 Leicester City. Kedua tim akan bertarung di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris 2017/18 pekan ke-23. 

Chelsea yang tampil sebagai tuan rumah menurunkan hampir semua pemain terbaiknya. Courtois masih menjadi kiper utama di Liga Primer Inggris bagi Chelsea. Di lini pertahanan, Gary Cahill, Antonio Rudiger, dan Cesar Azpilicueta akan menjadi tembok tangguh bagi tim lawan. 

Di lini tengah, lima pemain sekaligus diturunkan Antonio Conte untuk memberikan kreasi permainan yang atraktif. Marcos Alonso, Cesc Fabregas, N'Golo Kante, dan Tiemoue Bakayoko sudah menjadi langganan pengisi lini tengah Chelsea. Namun kali ini ada satu nama tambahan yang dimasukkan yaitu Victor Moses. 

Berdiri di belakang striker adalah Eden Hazard. Hazard akan menopang Alvaro Morata di ujung tombak Chelsea. 

Di kubu lawan, Jamie Vardy yang selalu menjadi andalan Leicester akan menjadi momok bagi pertahanan Chelsea. Vardy akan ditopang Shinji Okazaki sebagai trequartista. Untuk beradu kreatif dengan para gelandang Chelsea, Riyad Mahrez dan Marc Albrighton akan bergerak dari sayap. 

Duet di jantung permainan akan diisi Matthew James dan Onyinye Ndidi. Di lini belakang, kuartet pertahanan milik Leicester adalah Ben Chilwell, Harry Maguire, Dragovic, dan Daniel Amartey. Dan penjaga gawang masih akan dipercayakan kepada Kasper Schmeichel. 

Berikut susunan pemain kedua tim. 

Chelsea 3-5-1-1

Courtois; Azpilicueta, Cahill (c), Rudiger; Moses, Bakayoko, Kante, Fabregas, Alonso; Hazard, Morata.

Leicester City 4-4-1-1

Schmeichel (c), Amartey, Dragović, Maguire, Chilwell, Mahrez, James, Ndidi, Albrighton, Okazaki, Vardy.