Liga Indonesia

Jalani Debut di Laga Resmi, Bojan Kagum dengan Dukungan Bobotoh

Selasa, 16 Januari 2018 19:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bojan Malisic berusaha menggagalkan aksi Adam Alis. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bojan Malisic berusaha menggagalkan aksi Adam Alis. Herry Ibrahim

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic mengaku senang bisa mengawali debutnya di tim berjuluk Maung Bandung dengan manis, seusai menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/01/18).

Mali sapaan akrabnya sangat meniktmati pertandingan tersebut, sehingga pemain yang menggunakan nomor punggung 4 ini bisa menjaga lini pertahanan Maung Bandung tanpa kebobolan.

"Apa yang bisa saya bilang, saya hanya ingin mengatakan saya sangat senang dengan penampilan pertama saya bersama Persib," kata Bojan seusai pertandingan di Stadion GBLA. 

Selain itu, pemain yang berposisi sebagai stopper ini merasa kagum dengan dukungan yang diberikan oleh Bobotoh. Menurutnya, kehadiran Bobotoh membuatnya semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya. 

Bermain di depan ribuan Bobotoh menjadi pengalaman baru baginya, karena dukungan seperti itu belum pernah dirasakan olehnya bersama klub sebelumnya. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung dalam jumpa pers usai pertandingan. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPersib Bandung dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Kesan saya dipertandingan ini adalah saya merasa kagum dengan dukungan Bobotoh dengan dukungan seperti ini menjadi tambahakan kekuatan bagi saya, jauh lebih dari pertandingan yang biasa terjadi terima kasih semua," tegasnya. 

Mali mengajak rekan-rekannya untuk tidak cepat puas dengan hasil yang diraih pada pertandingan tersebut karena perjuangan Persib masih panjang di turnamen yang diikuti oleh 20 klub ini.

"Kita sudah bekerja sangat di dalam latihan ‎dan kita sudah berkembang setiap harinya, saya harap kita bisa terus berjuang bersama-sama," pungkasnya. 

675