Liga Indonesia

Persebaya Meraih Imbang, Ini Komentar Dedengkot Bonek Mania

Jumat, 19 Januari 2018 11:13 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter@Official Persebaya
Persebaya vs PS TNI Copyright: © Twitter@Official Persebaya
Persebaya vs PS TNI

Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang 1-1 melawan PS TNI dalam ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2018 di stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (18/01/18) sore kemarin.

Laga tersebut berlangsung keras dan dengan tempo yang tinggi. Bahkan beberapa kali para pemain dari kedua kubu harus terjatuh dari terjangan pemain lawannya.

© Fajar Kristanto/Indosport
Koordinator Arek Bonek 1927 Andie Peci berorasi ditengah-tengah ribuan suporter menjelaskan upaya lanjutan perjuangan demi Persebaya Surabaya. Copyright: Fajar Kristanto/IndosportKoordinator Arek Bonek 1927 Andie Peci berorasi ditengah-tengah ribuan suporter menjelaskan upaya lanjutan perjuangan demi Persebaya Surabaya.

Mengetahui hasil imbang, dedengkot Bonek Mania, Andie Peci juga ikut mengomentari hasil pertandingan tersebut. Dirinya melontarkan pendapat melalui media sosial Twitter pribadinya.

Dalam akun Twitter bernama @AndiePeci, dirinya menilai kalau hasil laga tersebut sudah merupakan yang terbaik untuk Persebaya Surabaya. Mengingat klub prmosi Liga 1 itu baru menjalani laga perdana.

"Draw 1-1 lawan PS TNI. Dengan 10 pemain, masih dengan 1 pemain asing, plus 2 pemain inti yang tidak bermain adalah hasil yang baik untuk Persebaya," kicau Andie.

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Persebaya vs PS TNI Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPersebaya vs PS TNI

Andie Peci sendiri sering menyuarakan pendapatnya melalui aplikasi tersebut. Selain itu kicauan Andie juga mendapat 136 retweets dan 228 orang menyukai unggahan dedengkot Bonek ini.

Bahkan beberapa pengikut akun Twitter Andie Peci juga meninggalkan komentarnya di kolom reply. Mereka ada yang setuju dan juga ada yang menambahkan kicauan Andie.

Selanjutnya, Persebaya akan menghadapi Perseru Serui di laga kedua penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 pada Selasa (23/01/18) mendatang.

3