Liga Indonesia

Terbongkar, Jumlah Gaji yang Diminta Andik Vermansah Pada Persebaya

Senin, 22 Januari 2018 20:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Polemik transfer Andik Vermansah dengan Persebaya Surabaya semakin memanas. Terlebih setelah Persebaya akhirnya merasa cukup dan menyatakan mundur untuk mendatangkan gelandang Timnas Indonesia tersebut.

Persebaya memang akhirnya menghentikan perburuannya untuk mendapatkan Andik Vermansah. Melalui surat terbuka Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda merasa sudah lelah menanti kepastian Andik.

Dalam surat terbukanya, Azrul merasa mendapat ketidakpastian terkait keinginan Andik merapat ke Persebaya. Bahkan untuk sekadar bertemu dengan sang pemain, Azrul pun mengalami kesulitan.

Usai Persebaya memutuskan untuk berhenti membidik Persebaya, kini muncul kabar mengenai jumlah gaji yang diminta Andik kepada Persebaya. Dalam kabar yang beredar, Andik dikabarkan meminta gaji sebesar Rp3,5 miliar untuk satu musim.

© Instagram@Andik Vermansah
Andik Vermansah Copyright: Instagram@Andik VermansahAndik Vermansah

Disinggung akan hal ini, salah satu sumber di Persebaya yang enggan disebutkan namanya mengungkap perihal total gaji yang sesungguhnya diminta Andik.

"Bukan 3,5 m tapi 2,5 m. Soal angka 3,5 miliar memang sempat ada pembicaraan  hanya jajaran manajemen atas," ucap sumber tersebut. 

Sumber tersebut juga menambahkan, bahwa sejatinya bukan masalah harga yang membuat proses transfer Andik menjadi rumit. Namun ada permasalahan lain yang pada akhirnya membuat Persebaya memutuskan untuk menghentikan proses negosiasi.

"Kita tidak ada keberatan dari manajemen soal harga. mau berapapun harganya kan etika tatap muka dulu tapi Andik tidak mau," tutupnya

481