Liga Indonesia

Susunan Pemain PS TNI vs Madura United: Ambisi MU Dapatkan Tiket Lolos

Selasa, 23 Januari 2018 15:27 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Laga kedua Grup C Piala Presiden 2018 akan mempertemukan PS TNI kontra pemuncak klasemen sementara, Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo sebagai laga pertama.

Madura United diprediksi akan tampil maksimal pada laga tersebut. Hal itu dilakukan agar tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut bisa mendapatkan tiket lolos ke babak gugur. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mendapatkan tiket tersebut.

Pasalnya, Laskar Sapeh Kerrab berhasil mendapatkan poin penuh di laga pertama saat menang meyakinkan atas tim Liga 2, Perseru Serui dengan skor 5-0. Hasil itu pun membuat Madura United akan bermain tanpa beban kontra PS TNI.

© Twitter@Liga1Match
Madura United vs Perseru Serui Copyright: Twitter@Liga1MatchMadura United vs Perseru Serui.

Madura United pun pada laga ini akan menurunkan pemain-pemain bintangnya. Di mana di lini pertahanan ada Benny Wahyudi, Fachruddin Ariyanto, dan Fabiano Beltrame. Sementara itu di posisi depan Madura tetap mempercayakan Greg Nwokolo dan Bayu Gatra untuk menusuk pertahanan lawan melalui sisi lapangan.

Pertandingan ini pun menjadi sangat penting bagi PS TNI. Pasalnya, mencuri tiga poin akan menjadi harga mati bagi PS TNI agar membuat mereka lolos ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, tim besutan Rudy Eka tersebut gagal mendapatkan poin penuh setelah bermain imbang di laga pembuka kontra Persebaya Surabaya. PS TNI gagal memanfaatkan jumlah pemain, hingga mereka pun mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Berikut susunan pemain PS TNI dan Madura United:

PS TNI (4-4-1-1)

Teguh, Mahdi, Herwin, Ganjar, Abduh Lestaluhu, Ahmad Nufiandani, Manahati Lestusen, ryan Wiradinata, Wawan Febrianto, Zerzouri, Elio Bruno.

Madura United (4-1-2-3)

Angga Saputro, Benny Wahyudi, Fachrudin Ariyanto, Fabiano Beltrame, Alfath Faathier, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Nurudin Davronov, Greg Nwokolo, N’Koyo-Kiabu, Bayu Gatra