Liga Indonesia

Klasemen Grup E Piala Presiden 2018: Arema Salip Bhayangkara

Jumat, 26 Januari 2018 09:21 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Bertempat di Stadiun Kanjuruhan, Malang, pada Kamis (25/01/18) digelar laga kedua babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018. Babak tersebut menyajikan dua pertandingan, yakni Persela Lamongan vs Bhayangkara FC dan PSIS Semarang vs Arema FC.

Laga pertama sendiri dimulai dengan Persela kontra Bhayangkara yang memulai kick off pada pukul 15:30 WIB. Dalam pertandingan tersebut, kedua kesebelasan harus rela berbagi poin setelah skor di akhir pertandingan, imbang 1-1.

© Twitter@PerselaFC
Persela Lamongan vs Bhayangkara FC Copyright: Twitter@PerselaFCHasil laga antara Bhayangkara FC vs Persela Lamongan.

Bhayangkara sempat membuka keunggulan lebih dulu lewat aksi Herman Dzumafo. Namun, 10 menit jelang berakhirnya waktu normal pertandingan, Sugeng Efendi mencetak gol penyeimbang.

Pada pertandingan lainnya, Arema akhirnya mampu merasakan kemenangan perdananya dalam ajang Piala Presiden 2018. Berhadapan dengan PSIS yang baru promosi dari Liga 2, pasukan Singo Edan sukses menang dengan skor 3-1.

Tigal gol tim besutan Joko Susilo tersebut masing-masing dicetak oleh Johan Alfarizi, Thiago Furtuoso, dan satu gol bunuh diri Muhammad Rio Saputra. Sementara gol hiburan PSIS dicetak oleh Hari Nur Yulianto.

© Gafis:Yanto/Indosport/Instagram@aremafcofficial
PSIS Semarang vs Arema FC Copyright: Gafis:Yanto/Indosport/Instagram@aremafcofficialHasil laga antara PSIS vs Arema.

Kemenangan atas PSIS itu pun membuat Arema sukses melengserkan Bhayangkara dari posisi puncak klasemen. Arema memimpin klasemen Grup E dengan perolehan 4 poin. Bhayangkara sendiri memiliki poin yang sama dengan Arema, hanya saja mereka kalah produktivitas gol.

Sementara itu, PSIS sudah dipastikan gagal melaju ke babak perempatfinal Piala Presiden 2018, menyusul dua kekalahan beruntun yang membuat mereka belum memperoleh poin.

Berikut klasemen sementara Grup E Piala Presiden 2018:

103