Liga Champions

Bukan Neymar, Ini Pemain PSG yang Ditakuti Zidane

  • Real Madrid melawan Paris Saint-Germain dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (15/02/18) dini hari
  • Meski PSG banyak bertabur bintang, ada satu pemain yang sangat ditakuti oleh Zidane.
Selasa, 13 Februari 2018 00:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Duel seru akan terjadi antara Real Madrid kontra Paris Saint-Germain dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Championspada Kamis (15/02/18) dini hari WIB, yang akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu.

Jelang laga tersebut, pelatih El Real, Zinedine Zidane mengatakan timnya telah siap, dan sangat termotivasi untuk mencuri kemenangan dari klub asal Paris itu.

"Kami dalam kondisi yang prima dan termotivasi menghadapi tim yang memiliki nama besar. PSG memiliki deretan pemain luar biasa, tapi kami mendapatkan dukungan luar biasa dari fans kami,” kata Zidane dikutip dari  Calciomercato.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Saya yakin mereka akan saling membantu pada hari Rabu (Kamis waktu Indonesia-red),” tambahnya.

Selain berbicara persiapan tim, pelatih asal Prancis ini juga mengungkapkan salah satu pemain yang sangat diwaspadainya dalam laga tersebut, yaitu Kylian Mbappe. Menurutnya, kelincahan pemain berusia 19 tahun itu bisa merepotkan Sergio Ramos di lini belakang Los Blancos.

© INDOSPORT
Kylian Mbappe berselebrasi usai cetak gol. Copyright: INDOSPORTKylian Mbappe berselebrasi usai cetak gol.

"PSG penuh dengan pemain bintang, tentu akan sangat sulit bagi kami menghadapinya. Saya pikir yang patut diwaspadai adalah Kylian Mbappe. Dia begitu kuat meski usianya masih belia. Akan sulit bagi kita untuk menghentikannya dan rekan satu timnya, " ungkap Zidane.

Kendati demikian, Madrid nampaknya sedikit gusar lantaran mereka juga dalam kondisi performa yang kurang konsisten musim ini. Dari lima pertandingan terakhirnya, mereka hanya berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali menelan kekalahan. Kondisi berbeda dengan PSG, yang berhasil menyapu bersih kemenangan dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi.