Bola Internasional

Jadwal dan Siaran Langsung Bali United vs Yangon United di Piala AFC

  • Bali United akan memulai perjalanan mereka di Piala AFC dengan menghadapi Yangon United, Selasa (13/02/18) siang ini.
  • Laga Serdadu Tridatu hari ini akan disiarkan secara langsung oleh saluran TV swasta dan juga saluran TV asing.
Selasa, 13 Februari 2018 08:28 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bali United vs Yangon United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bali United vs Yangon United.

Bali United akan menghadapi Yangon United di laga pembuka babak grup Piala AFC 2018. Partai pembuka wakil Indonesia di kompetisi Asia ini akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta, RCTI.

Bali United berada di Grup G bersama Thanh Hoa (Vietnam), Global Cebu FC (Filipina) dan Yangon United (Myanmar). Bali United akan berusaha untuk tampil maksimal di partai pembuka Grup G ini dan bisa dipastikan akan dapat disaksikan lewat layar kaca di seluruh Indonesia.

Bermain di kandang sendiri, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (13/02/18) pukul 14.30 WIB siang ini, tentunya suntikan semangat akan didapat dari para pendukung setia Serdadu Tridatu yang siap memadati tribun.

Laga ini akan menjadi ujian berat untuk konsentrasi skuat Bali United, karena keesokan harinya mereka harus melakoni semifinal Piala Presiden leg kedua menghadapi Sriwijaya FC.

Meski memiliki jadwal yang padat dan dilanda kebingungan antara memilih fokus di Piala Presiden atau Piala AFC, skuat Serdadu Tridatu dipastikan akan fokus di laga perdana kompetisi Asia ini. Pasalnya, pada laga ini, Bali United akan membawa nama negara Indonesia di kancah Asia.