Liga Indonesia

Susunan Pemain Bali United vs Sriwijaya FC: Duel Yabes Roni dan Beto Goncalves

Rabu, 14 Februari 2018 19:08 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bali United vs Sriwijaya FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bali United vs Sriwijaya FC.

Bali United menjamu Sriwijaya Fc di leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (14/02/18) malam ini. Turun dengan kekuaran penuh, Bali United akan memaksimalkan dukungan pendukungnya untuk memenangkan laga setelah mampu menahan imbang Sriwijaya FC 0-0 di leg pertama.

Deretan pilar yang diistirahatkan saat Bali United ditumbangkan Yangon United 1-3 di Piala AFC dimainkan. Sebut saja trio Yabes Roni, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic, yang siap kembali mengancam pertahanan tim tamu.

Van Der Velden juga kembali memperkuat lini tengah bersama sang kapten, Fadil Sausu, dan M Taufiq. Lini belakang akan dikawal oleh Demerson, Dias Angga Putra, dan Ricky Fajrin, plus Wawan Hendrawan di bawah mistar gawang.

Sementara di kubu Sriwijaya FC, formasi 4-2-3-1, kemungkinan akan diterapkan oleh pelatih Rahmad Darmawan. Hamka Hamzah, N Diayw, Marchko, dan Alfin akan mengawal lini belakang.

Hyunkoo dan Zulfiandi di depan empat bek, sementara di lini depan alberto Goncalves akan didukung oleh Adam Alis, Nur Iskandar dan Makan Konate.

78