Liga Indonesia

Indra Sjafri Launching Akademi Sepakbola di Bontang

Kamis, 15 Februari 2018 20:29 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Copyright: © Wildan Hamdani/INDOSPORT
Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.

Pada Kamis (15/02/18) siang, mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri meresmikan manajemen hasil duetnya dengan ustad kondang Tanah Air, Indra Sjafri Yusuf Mansur Management (I.Y.S.M Management).

Menariknya, pelatih asal Padang ini juga meresmikan Indra Sjafri Football Academy yang akan dipusatkan di daerah Bontang, Kalimatan Timur.

© Alfia Nurul Fadilla/Indosport.com
Indra Sjafri Copyright: Alfia Nurul Fadilla/Indosport.comIndra Sjafri di kantornya yang baru.

"Kami membuka akademi sepakbola ini untuk membantu talenta-talenta muda menyalurkan bakatnya, kita juga membantu program PSSI ke depan dalam memperbaiki pesepakbolaan Indonesia,” ucap Indra Sjafri di pengenalan kantor barunya kepada wartawan (15/02/18).

Pelatih berusia 48 tahun itu juga menyebut jika dirinya dan Ustadz Yusuf Mansur juga akan bekerja sama dengan beberapa klub sepakbola di Indonesia.

"Saya yakin, dengan adanya akademi ini talenta bibit-bibit pemain sepakbola muda akan ditangani secara profesional,” kata Ustadz kelahiran 19 Desember 2017 tesebut.

© INDOSPORT
Indra Sjafri dan Yusuf Mansur. Copyright: INDOSPORTIndra Sjafri dan Yusuf Mansur.

Sedikit informasu, Indra Sjafri Football Academy sendiri bersekretariat di Gedung Office 8, Lt. 21 Unit H, Jl. Senopati, Jakarta Selatan.

Duet Indra dan Ustadz Yusuf Mansur sendiri sendiri mulai terdengar saat duetnya membangun kembali klub sepakbola asal Tangerang, Persikota Tangerang. Selain Persikota, duet mereka juga berlangsung di dua klub lainnya, Malang United dan Persika Karawang.

2