Bursa Transfer

Chelsea Segera Bajak Bek Newcastle United

Jumat, 23 Februari 2018 20:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Chelsea dikabarkan tengah memantau bek Newcastle United, Jamaal Lascelles. The Hard Tackle melaporkan, The Blues ingin segera memboyong Lascelles ke Stamford Bridge begitu transfer musim panas dimulai.

© marca.com
Conte, manajer Chelsea Copyright: marca.comConte, manajer Chelsea

Jamaal Lascelles memang tampil gemilang bersama Newcastle. Ia bahkan telah menjadi pilhan utama yang sering diturunkan Rafa Benitez dalam laga-laga penting. Lascelles pun tampaknya menikmati pola asuh sang pelatih dan keduanya saling menghargai kemampuan masing-masing.

Peluang Chelsea untuk mendatangkan Lascelles terbuka setelah Newcastle dilaporkan tengah mengalami kesulitan keuangan. Jika demikian, maka kemungkinan pemain berusia 24 tahun tersebut akan meninggalkan The Magpies apalagi bila banyak tawaran menggiurkan datang.

© Istimewa
Bek Newcastle United, Jamaal Lascelles. Copyright: IstimewaBek Newcastle United, Jamaal Lascelles.

Chelsea  memang telah memiliki Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, tiga pemain belakang yang andal. Namun akan ada beberapa pemain yang akan dibeli untuk semakin menyempurnakan permainan.

Selain Lascelles, Chelsea juga dikabarkan tengah menaruh minat pada pemain Lazio, Stefan De Vrij, yang akan kontraknya akan berakhir di Lazio Juni nanti. Itu artinya ia akan  berstatus bebas transfer di akhir musim.

Namun untuk memiliki Lascelles, Chelsea tentu harus berusaha lebih keras. Barcelona dan beberapa klub besar lainnya juga dikabarkan menaruh minat pada pemain Inggris tersebut.