Bursa Transfer

Bakal Dibuang Atletico, Fernando Torres Dapat Tawaran dari Klub Liga 3

Jumat, 23 Februari 2018 05:12 WIB
Editor: Juni Adi
© Leon Kuegeler/Anadolu Agency/Getty Images
Caption Copyright: © Leon Kuegeler/Anadolu Agency/Getty Images
Caption

Sebuah tawaran mengejutkan datang untuk penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, yang ditaksir oleh klub divisi ketiga atau Liga 3-nya Spanyol, CF Fuenlabrada.

Melalui akun twitter resminya, CF Fuenlabrada menggoda Torres untuk segera gabung, dan menjanjikan akan dijadikan ikon klub meski sang pemain belum pernah membela CF Fuenlabrada.

Kontrak Torres sendiri akan berakhir pada Juni 2018. Namun, Diego Simeone menegaskan kalau ia tak akan mempertahankan mantan pemain Liverpool dan Chelsea ini, musim depan.

Hal itu disebabkan Torres tampil kurang memuaskan sepanjang musim ini. Tercatat, dirinya baru mencetak lima gol dari 27 pertandingan. Apalagi, di lini depan Atletico juga sudah ada Diego Costa, yang semakin mengancam posisi striker berusia 33 tahun itu.

"Setelah mendengar pernyataan Diego Simeone, kami ingin menyatakan kalau kami sangat mencintai anda Torres TorresVenteAlTorres," cuit Fuenlabrada.

Sekedar informasi, Fuenlabrada adalah kota kelahiran Fernando Torres. Hal tersebut membuat CF Fuenlabrada memberikan penghormatan dengan menamai stadion mereka mengikuti nama yang sama yakni Estadio Fernando Torres.

284