Liga Indonesia

Acara Launching Persib Bandung Bakal Hadirkan Kejutan

Sabtu, 24 Februari 2018 09:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) saat ini sedang mempersiapkan acara launching tim Persib Bandung yang akan berlaga di kompetisi Liga 1 2018. Kegiatan tersebut rencanannya akan digelar pada 3 atau 4 Maret mendatang. 

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono menuturkan, pada acara launching tersebut, manajemen akan memperkenalkan pemain dan jersey yang akan digunakan saat kompetisi musim 2018. Selain itu, seluruh sponsor Persib untuk musim 2018 akan turut dipekernalkan kepada publik. 

"Launching ini akan memperkenalkan para pemain yang akan berlaga di kompetisi dan jersey, dan Insha Allah sponsor yang akan membantu kita selama mengarungi kompetisi 2018 dikenalkan," ucapnya. 

Kuswara tidak memberikan informasi secara rinci, perusahaan apa saja yang akan menjadi sponsor tim kebanggaan Maung Bandung pada musim 2018. Namun, menurutnya sponsor tidak jauh berbeda dengan sebelumnya.

©
Caption Copyright: PT PBB, Kuswara S Taryono

"Alhamdulillah sponsor yang bantu masih komitmen untuk Persib di 2018. Termasuk nanti ada sponsor yang untuk latihan, nanti saya cek lagi, karena ada bidang khusus untuk sponsor. Nanti kelihatan pas launching siapa sponsor utamanya di jersey," jelasnya. 

Selain itu, Kuswara menuturkan, pada acara launching tidak menutup kemungkinan manajemen akan memperkenalkan pemain baru. Pasalnya, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez masih membutuhkan tambahan pemain terutama posisi striker, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez dan jajarannya setelah berhasil menang atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTRoberto Carlos Mario Gomez dan jajarannya setelah berhasil menang atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Herry Ibrahim

"Tidak menutup kemungkinan akan ada kejutan walaupun tidak kita sampaikan saat ini. Tapi yang jelas, kalau soal pemain kita serahkan sepenuhnya pada coach, dengan pemain yang ada asing atu lokal supaya tim ini kompak untuk musim 2018," ucap Kuswara.

"Harapan kita pada saat launching pemain itu sudah fix, karena yang dilaunching pemain yang terdaftar untuk musim 2018, harapan kita pemainnya sudah final," harapnya.

626